nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Politikus Rusia Sindir Sikap Khabib terhadap Drama Panas di Dagestan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 17:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 03 43 2025250 politikus-rusia-sindir-sikap-khabib-terhadap-drama-panas-di-dagestan-O5ZlSErk44.jpg Khabib Nurmagomedov diejek membenci orang-orang yang setengah telanjang, baik laki-laki maupun perempuan (Foto: Khabib Nurmagomedov/Instagram)

MOSKOW – Politikus oposisi Rusia, Aleksey Navalny, mengejek sikap Khabib Nurmagomedov yang murka melihat wilayah Dagestan menjadi latar drama panas. Menurutnya, petarung berjuluk Si Elang itu membenci orang-orang yang suka bertelanjang dada.

Sebagaimana diberitakan, Khabib murka karena wilayah Dagestan yang berpenduduk mayoritas Muslim di Rusia, dijadikan lokasi drama yang menjurus erotis bertajuk ‘Hunting for Men’. Pria berusia 30 tahun itu tidak rela daerah asalnya dikotori oleh tindakan-tindakan maksiat.

Navalny lantas merespons sikap tersebut dengan balik mengejek Khabib. Aktivis antikorupsi itu menunjukkan video Khabib tengah mandi bareng rekan-rekannya di dalam bak yang sama. Ia juga mengklaim sering menemukan foto wanita berbikini di pantai-pantai di wilayah Dagestan.

Khabib Nurmagomedov

(Baca juga: Khabib Tuntut Pihak Terlibat dalam Drama Panas di Dagestan Dihukum)

“Saya sudah mencari di Google gambar pantai-pantai Dagestan. Dan saya menemukan banyak foto wanita sedang memakai bikini. Apa yang terjadi kepada mereka setelahnya? Dipukuli dengan tongkat?” ujar Aleksey Navalny, mengutip dari Russia Today, Minggu (3/3/2019).

“Simpelnya, Khabib membenci orang-orang yang telanjang. Setiap dia melihat laki-laki atau wanita telanjang, dia langsung menganggapnya pornografi. Dan untuk kompensasi karena saya tidak banyak menunjukkan foto telanjang, sekarang saya perlihatkan beberapa pria telanjang di kamar mandi,” imbuhnya seraya menunjukkan gambar Khabib tengah mandi bersama enam orang lain.

Aleksey Navalny mengunggah foto yang mengejek Khabib

Selain Navalny, aktor Rusia bernama Stas Sadalsky juga mengejek sikap Khabib yang dinilai standar ganda. Sebab, rekan dekat Presiden Vladimir Putin itu selalu bertarung dalam keadaan setengah telanjang di atas octagon di ajang UFC.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini