nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bos Suzuki: Kami Incar Podium Juara di Balapan Perdana MotoGP 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 02 Maret 2019 17:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 02 38 2024971 bos-suzuki-kami-incar-podium-juara-di-balapan-perdana-motogp-2019-zCebiEayQo.jpg Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins (Foto: MotoGP)

HAMAMATSU – Tim Suzuki Ecstar bisa dikatakan menjadi yang cukup gemilang pada tes pramusim kedua MotoGP 2019. Pembalap mereka, Alex Rins, tampil konsisten pada tes yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, 23-25 Februari kemarin

Secara keseluruhan, Rins berada di tempat ketiga dengan torehan waktu 1 menit 54.593 detik. Catatan waktunya hanya selisih 0,152 detik dari Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang keluar sebagai pembalap tercepat pada tes tersebut.

Menilik pada hal itu, manajer Tim Suzuki, Davide Brivio pun menargetkan kemenangan pada balapan perdana yang juga bakal dilangsungkan di Sirkuit Losail, 10 Maret 2019 nanti. Brivio sendiri mengaku sangat puas dengan penampilan para pembalapnya sejauh ini. Tak hanya Rins, penampilan pembalap Suzuki lainnya yakni Joan Mir juga tak luput dari pujian Brivio.

Baca juga: Tatap MotoGP 2019, Suzuki: Kami Siap!

“Kami akan coba meraih kemenangan di seri pembuka, tapi ini bukan kewajiban. Saya tahu jika kami tak berhasil, kami bisa mencoba lagi di seri-seri berikutnya. Saya sangat percaya diri,” ujar Brivio, melansir dari laman resmi Suzuki, Sabtu (2/3/2019)

“Jika Anda lihat, kami memang tampak berdekatan. Tapi jika Anda melakukan analisis lebih detail, Anda akan lihat ada perbedaan besar di antara para rider,” tutup Brivio.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini