nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertikaian Antara Khabib dan McGregor Seret Petarung MMA Lainnya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 07:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 26 43 2022802 pertikaian-antara-khabib-dan-mcgregor-seret-petarung-mma-lainnya-GkfElcehQ4.JPG Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor (Foto: Reuters)

DUBLIN – Pertikaian yang terjadi di antara Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor nyatanya kini membuat petarung MMA lainnya terseret. Pasalnya, kini tercipta kubu, antara yang mendukung Khabib atau McGregor. Teranyar, nama Myles Price tercatut sebagai petarung yang menjadi incaran kelompok pendukung McGregor.

Price pada awalnya merupakan rekan setim McGregor. Ia kerap berlatih dengan McGregor ketika masih tinggal di Republik Irlandia. Bisa dibilang pertalian dua petarung itu cukup erat. Akan tetapi, pada 2018 Price memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam, Price bertemu dengan Khabib dan menjadi rekan bertarung The Eagle.

(Baca juga: Manajer Khabib Ejek Conor McGregor)

Price adalah salah satu orang yang membantu Khabib dalam melakukan persiapan melawan McGregor untuk pertarungan UFC 229 Oktober 2018 silam. Tak ayal, kini Price dianggap oleh rekan-rekan McGregor sebagai seorang pengkhianat. Salah seorang rekan McGregor, Peter Queally pun akhirnya menantang Price untuk bertanding karena persoalan tersebut.

“Untuk melukiskan pertarungan akhir pekan ini (antara Queally dan Price), olahragawan terbesar Irlandia sedang mempersiapkan pertarungan terbesar dalam kariernya. Myles Price, seorang Irlandia yang merupakan mantan rekan setim Conor, menghabiskan uangnya sendiri untuk melakukan perjalanan 5.000 mil (ke Amerika) untuk membantu lawannya (Khabib),” ucap Quealli, menyadur dari RT News, Selasa (26/2/2019).

“Dia adalah tikus, itulah sebabnya pertarungan ini terjadi. Ada kisah emosional yang lebih besar yang melekat pada pertarungan ini. Pertarungan ini adalah tentang dua petarung hebat yang datang bersama untuk bertarung, namun ada investasi emosional dalam pertarungan ini," lanjut Quealli.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini