nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paul George Jadi Pahlawan Kemenangan Dramatis Thunder atas Jazz

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 23 Februari 2019 20:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 23 36 2021950 paul-george-jadi-pahlawan-kemenangan-dramatis-thunder-atas-jazz-UBokJXWT7F.jpg Oklahoma City Thunder (Foto: Twitter NBA)

OKLAHOMA – Oklahoma City Thunder memenangi laga sengit kontra Utah Jazz lewat pertarungan double overtime dalam lanjutan laga NBA 2018-2019. Berlangsung di Chesapeake Energy Arena, Sabtu (23/2/2019) pagi WIB, Oklahoma menang tipis dengan skor 148-147.

Pada laga tersebut Paul George mampu tampil gemilang dengan menjadi penentu kemenangan Thunder. Ia berhasil mencetak kemenangan Oklahoma setelah menyumbang dua angka terakhir di 1,6 detik waktu tersisa.

Oklahoma City Thunder (Foto: Twitter NBA)

Angka yang berhasil dilesakkan George itu juga memastikan dirinya menjadi pemain yang mencetak poin terbanyak dengan 45 poin. Raihan tersebut diikuti rekan setimnya Russell Westbrook yang menyumbang 43 angka.

“Kami hanya perlu kemenangan ini. Pemenang pertandingan tidak akan terjadi jika orang-orang tidak membuat tembakan besar,” ungkap George, mengutip dari ESPN, Sabtu (23/2/2019).

Baca juga Samai Michael Jordan, LeBron James Bakal Bintangi Film Space Jam

Berbagai pujian pun diberikan kepada George yang pada laga tersebut juga tampil gemilang. Salah satunya datang dari rekannya sendiri, Westbrook.

“Bagi saya, saya menyukainya. Saya tahu Paul juga menyukainya, memberinya rasa percaya diri untuk melakukan tembakan ketika kita perlu. Pemain besar melakukan permainan besar. Jelas, dia sudah membuatnya itu sepanjang tahun. Malam ini adalah salah satu malam di mana dia membuat drama besar lainnya,” tambah Westbrook.

Oklahoma City Thunder (Foto: Twitter NBA)

Tak hanya rekannya sendiri, pujian juga datang dari pemain lawan yakni Donovan Mitchell. Ia memuji permainan George yang berkontribusi besar terhadap kemenangan Thunder pada laga tersebut.

“Terkadang lebih beruntung daripada bermain baik. Itu adalah tembakan yang bagus. Dia adalah pemain yang luar biasa. Dia mengalami musim yang luar biasa. Jelas, dia dikenal dengan sangat baik. Saya harap dia terus melakukannya, tidak hanya melawan kita saja,” pungkas Mitchell.

(Bad)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini