nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bagnaia Dinilai Terus Alami Peningkatan Sejak Tes Pramusim MotoGP 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 01:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 17 38 2019298 bagnaia-dinilai-terus-alami-peningkatan-sejak-tes-pramusim-motogp-2019-5ENqnOk64Q.jpg Pembalap Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia (Foto: Twitter)

CASOLE D’ELSA – Kepala kru Pramac Ducati, Cristian Gabbarini, mengaku senang dengan penampilan pembalap mudanya, Francesco Bagnaia. Ia menilai pembalap Italia itu terus mengalami peningkatan sejak kali pertama menunggangi Desmosedici pada tes pascamusim MotoGP 2018 di Sirkuit Valencia.

Gabbarini juga mengatakan rekan baru Jack Miller itu mampu beradaptasi dengan baik pada motor Ducati. Tren positif Bagnaia diatas Desmosedici juga berlanjut saat ia mengaspal di tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang Malaysia, awal Februari kemarin.

Bagnaia tampil mengejutkan di hari terakhir dengan menjadi salah satu pembalap yang mampu mematahkan rekor putaran yang sebelumnya di pegang Jorge Lorenzo.

Baca juga: Ini PR Bagnaia Sebelum Mentas di MotoGP 2019

“Pecco (Francesco Bagnaia) terus mengalami peningkatan sejak mengendarai motor Ducati untuk pertama kalinya di Valencia. Dia (Bagnaia) melakukan adaptasi dengan baik pada motor kami, dan dia tahu apa yang harus diperbaiki,” ujar Gabbarini, melansir dari laman Speedweek, Senin (18/2/2019)

“Dia juga melakukannya dengan baik setiap hari pada tes pramusim di Malaysia. Ini menjadi bukti bahwa dia adalah pembalap yang sangat baik. Ini juga tercermin dalam kenyataan bahwa dia menyadari apa yang dia uji,” sambungnya.

Menilik pada hasil tersebut, Gabarrini pun yakin karier gemilang mampu ditorehkan Bagnaia di MotoGP. Ia juga mengaku tak sabar menantikan penampilan mantan anak didik Valentino Rossi itu ajang balap motor kasta tertinggi musim ini.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini