Syahrin Enggan Pusingkan Masa Depannya di KTM Tech3

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 15 38 2018599 syahrin-enggan-pusingkan-masa-depannya-di-ktm-tech3-tjihZwWZ6n.jpg Pembalap KTM Tech 3, Hafizh Syahrin (Foto: Crash)

MUNDERFING โ€“ Pembalap Tim KTM Tech3, Hafizh Syahrin, mengaku dirinya sama sekali tidak tertekan meski hanya memiliki kontrak selama satu musim bersama tim satelit itu. Eks rekan Johann Zarco itu lebih memilih untuk fokus dengan hasil musim ini ketimbang terlalu memikirkan masa depannya di kelas utama MotoGP.

Pembalap berjuluk El Pascao itu akan membalap bersama Miguel Oliveira di MotoGP 2019 nanti. Syahrin sendiri mendapat tempat sebagai pembalap satelih KTM Tech 3 lantaran pembalap lain, Jonas Folger tengah mengalami penyakit misterius.

Kendati demikian, Alih-alih memusingkan masa depannya di Tech 3, Syahrin memilih untuk menikmati perjalanannya bersama tim, dan berusaha mendulang poin sebanyak mungkin.

Baca juga: Syahrin Terpesona dengan Tampilan Baru RC16

โ€œSaya tak memiliki target pribadi saat ini, saya tak ingin menekan diri saya sendiri. Tapi kami berusaha untuk membawa merek ini ke puncak semaksimal mungkin, coba menikmati balapan, dan mendulang poin sebanyak mungkin. Saya berharap dapat menikmati musim 2019,โ€ ujar pembalap asal Malaysia itu, melansir dari laman Motorsport, Jumat (15/2/2019).

โ€œSaat ini sampai musim 2019, dan kami coba yang terbaik. Tentu pada pertengahan musim tiap tim memberi kontrak tahun 2020, namun saat ini saya tak ingin memikirkannya, dan coba menikmati (perjalanan) bersama tim ini,โ€ tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini