nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrin Terpesona dengan Tampilan Baru RC16

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 06:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 38 2017652 syahrin-terpesona-dengan-tampilan-baru-rc16-y7PFGFgfXh.jpg Hafizh Syahrin (Foto: Laman resmi MotoGP)

MUNDERFING – Pembalap Red Bull KTM Tech3, Hafizh Syahrin, sudah tak sabar melakoni balapan perdana musim ini di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu 10 Maret 2019. Semangat Syahrin meninggi setelah melihat tampilan baru dari motor KTM Red Bull, RC16, yang akan digunakan Tech3 pada musim ini.

RC16 yang akan digunakan pembalap berpaspor Malaysia itu didominasi warna biru tua pada livery-nya serta dihiasi corak oranye. Tampilan itu berbeda dari RC16 yang digunakan KTM (tim induk Tech3) yang diselimuti warna hitam dengan tambahan corak oranye dan kuning.

Hafizh Syahrin (Foto: Laman resmi MotoGP)

Warna baru pada RC16 itu membuat Syahrin semakin antusias untuk melakoni balapan perdana musim ini di Qatar. Syahrin yakin penampilan RC16 tunggangannya akan semakin ciamik ketika berada di bawah lampu sorot Sirkuit Losail.

BACA JUGA: Poncharal Puas dengan Penampilan Syahrin dan Oliveira di Tes Pramusim

“Saya benar-benar gembira dengan livery baru. Saya pikir ini benar-benar berbeda dari yang lainnya di lintasan. Saya tidak sabar untuk berada di lintasan dengan motor ini. Itu terlihat luar biasa dan saya kira akan lebih lagi di bawah lampu sorot gurun. Saya sangat senang dengan tampilan ini dan tidak sabar untuk memulai musim!” ujar Syahrin, seperti yang dilansir laman resmi KTM, Kamis (14/2/2019).

Hafizh Syahrin (Foto: Laman resmi MotoGP)

Kendati demikian, Syahrin tak bisa hanya mengandalkan semangat saja untuk tampil apik di Sirkuit Losail. Sebab, pembalap berpaspor Malaysia itu masih belum beradaptasi secara maksimal dengan RC16 sehingga tak bisa menunjukkan kecepatan maksimal di lintasan. Masalah adaptasi harus segera diselesaikan Syahrin jika mau tampil apik pada balapan perdana musim ini.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini