Miller Tak Sangka Petrucci Bisa Tampil Cepat di Tes Pramusim Malaysia

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 14 38 2018138 miller-tak-sangka-petrucci-bisa-tampil-cepat-di-tes-pramusim-malaysia-TOX8Ne0wG5.jpg Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci. (Foto: Twitter MotoGP)

BOLOGNA– Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mengaku kaget melihat mantan rekan setimnya dulu, yakni Danilo Petrucci, yang bisa melaju sangat cepat saat melakoni tes pramusim MotoGP Malaysia 2019. Padahal Miller merasa dirinya sudah sangat cepat, namun ketika melihat hasil, ia langsung kaget nama Petrucci menjadi yang teratas pada hari terakhir tes yang berlangsung di Sirkuit Sepang itu.

Awalanya Miller sangat senang bisa membukukan waktu 1 menit 58,366 detik itu. Catatan tersebut menurutnya sangatlah cepat. Akan tetapi usai melihat Petrucci yang kini berada di Tim Mission Winnow Ducati itu Miller langsung tak menyangka. Ia tak sangka Petrucci bisa sangat cepat lantaran berhasil menorehkan waktu 1 menit 58,239 detik.

Baca Juga: Tampil Apik di Tes Pramusim, Dall'Igna: Miller Pembalap Penting di Ducati

“(1 menit) 58,3 detik? Saya tidak tahu. Itu adalah lap waktu yang sangat cepat. Lalu saya melihat Danilo Petrucci bisa melakukannya (lebih baik lagi) dengan waktu 1 menit 58,2 detik, dan saya langsung berpikir ‘sial’!” kata Miller, mengutip dari Crash, Jumat (15/2/2019).

Seperti yang diketahui, pada MotoGP 2018 Miller dan Petrucci pernah satu tim bersama di Pramac Ducati. Jadi bisa dikatakan Miller cukup mengenali bagaimana kemampuan dari pembalap berjuluk The Petrux itu. Namun duet mereka hanya bertahan satu musim saja lantaran Petrucci telah ditunjuk Ducati untuk naik ke tim pabrikan.

Dengan menggunakan motor Desmosedici keluaran terbaru, Petrucci mampu tampil luar biasa di tes pramusim MotoGP Malaysia 2019. Bahkan Petrucci mampu mengalahkan catatan waktu jagoan Ducati dalam beberapa musim terakhir, yakni Andrea Dovizioso, di hari terakhir tes pramusim tersebut.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini