nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Apik di Tes Pramusim, Dall'Igna: Miller Pembalap Penting di Ducati

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 21:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 13 38 2017545 tampil-apik-di-tes-pramusim-dall-igna-miller-pembalap-penting-di-ducati-BDJCLzALVu.jpg Jack Miller. (Foto: Laman resmi MotoGP)

BOLOGNA – General Manager Mission Winnow Ducati, Gigi Dall’Igna, memastikan Jack Miller selalu menjadi bagian penting di timnya. Karena itu, ia pun mengaku tak terkejut kala Miller meraih hasil manis di tes pramusim MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada pekan lalu.

Dalam tes itu, penampilan apik Miller berhasil membuat namanya bertengger di posisi ketiga pada daftar hasil keseluruhan tes. Catatan waktu pembalap asal Australia tersebut hanya terpaut 0,127 detik dengan mantan rekan setimnya, Danilo Petrucci, yang mengisi posisi pertama.

Jack Miller

Dall’Igna pun buka suara soal hasil yang didapat Miller. Menurutnya, hasil ini sudah sepantasnya diraih pembalap 24 tahun itu. Pasalnya, bakat yang begitu gemilang dimilikinya dalam dunia balap motor. Karena itu, Miller pun selalu menjadi bagian penting yang turut menentukan hasil yang didapat Ducati setiap musimnya.

BACA JUGA: Meski Tampil Cepat di Tes Pramusim Malaysia, Miller Tetap Tak Tenang

Meski telah memiliki bakat gemilang, Dall’Igna tetap berharap Miller dapat terus mengasah kemampuannya. Ia harus meningkatkan diri agar berada di level yang lebih tinggi. Dengan begitu, sang pembalap pun bakal memiliki kesempatan untuk memperkuat tim pabrikan seperti yang telah didapat rekan setimnya, Petrucci, pada musim ini. Ia naik kasta ke tim utama Ducati setelah Jorge Lorenzo memutuskan hengkang ke Repsol Honda.

Jack Miller

"Jack (Miller) adalah seorang pembalap yang penting. Dia patut mendapat perhatian dari kami, tetapi tentu saja dia masih harus meningkat diri,” ujar Dall’Igna, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Rabu (13/2/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini