nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Beda Gaya Balap, Espargaro Yakin Mampu Bekerja Sama Baik dengan Zarco

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 23:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 38 2017549 meski-beda-gaya-balap-espargaro-yakin-mampu-bekerja-sama-baik-dengan-zarco-iIXTBuCFzv.jpg Pol Espargaro. (Foto: AFP)

MATTIGHOFEN – Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, optimis bisa menjalin kerja sama yang baik dengan rekan setim barunya, Johann Zarco. Hal ini diyakini Espargaro, meski beberapa perbedaan terdapat dari dirinya dan Zarco.

Espargaro mengaku gaya balapnya dengan Zarco sangatlah berbeda. Tetapi, ia memastikan kondisi ini tidak akan menjadi kendala saat keduanya memperkuat KTM di ajang MotoGP 2019. Pembalap asal Spanyol itu bahkan optimis bisa memberikan kontribusi besar kepada KTM pada musim ini.

Pol Espargaro

Hal tersebut diyakini Espargaro lantaran dirinya dan Zarco memiliki tekad yang sama, yakni membawa tim berada di jalur yang tepat. Karena itu, segala cara pun bakal dilakukan mereka demi mewujudkan harapannya tersebut.

BACA JUGA: Pol Espargaro: Johann Zarco Tak Butuh Bantuan untuk Adaptasi di KTM

Usaha mereka pun mulai menunjukkan hasil yang baik karena pengerjaan motor anyar KTM dinilai telah berada di jalur yang tepat. Hal ini bisa terlihat dari hasil yang didapat KTM di tes pramusim MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada pekan lalu. Meski hasil yang diraih belum optimal, ia merasa ada perubahan besar yang telah terdapat pada motor anyar KTM.

Johann Zarco

“Johann dan saya, kami menggunakan gaya membalap yang sangat berbeda. Tapi, kami bisa mencampurnya dan belajar dari satu sama lain. Saya senang Johann cepat dan sekarang kami bisa mencari cara baru untuk bekerja sama,” ujar Espargaro, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (13/2/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini