nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bagnaia Tampil Impresif di Tes Pramusim Malaysia, Rossi: Dia Pembalap Potensial

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 22:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 09 38 2015839 bagnaia-tampil-impresif-di-tes-pramusim-malaysia-rossi-dia-pembalap-potensial-1NqRnzLkPv.jpg Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

SELANGOR – Pentolan Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memberikan komentar terkait penampilan apik yang ditunjukkan Francesco Bagnaia (Pramac Ducati) pada hari terakhir tes pramusim MotoGP 2019, Jumat 8 Desember kemarin.

Pada tes tersebut, Bagnaia mencatatkan waktu tercepat kedua dengan raihan 1 menit 58,302 detik. Hebatnya lagi, pembalap berstatus rookie itu hanya membutuhkan 21 putaran saja untuk menjadi yang tercepat kedua setelah kondisinya kurang sehat.

Rossi sendiri mengaku tak terlalu heran dengan catatan positif yang diraih Bagnaia. The Doctor juga menilai Juara Dunia Moto2 2018 itu bakal menjadi salah satu pembalap yang diperhitungkan untuk memperebutkan gelar juara dunia nantinya.

Baca juga: Usai Tes Pramusim Malaysia, Rossi Nilai Motor Yamaha Tak Banyak Perubahan

“Pecco (Francesco Bagnaia) sangat impresif (di hari terakhir tes pramusim MotoGP 2019). Jika anda melihatnya dengan benar, dia(Bagnaia) juga sangat cepat di hari sebelumnya. Dia pembalap yang cukup potensial,” ujar Rossi, melansir dari laman GPOne, Sabtu (9/2/2019).

“Tapi dia masih membutuhkan jam terbang lebih, juga adaptasi pada motor di kelas utama. Jika semuanya berjalan dengan benar, saya rasa dia akan menjadi salah satu pembalap yang bisa bersaing ketat untuk gelar juara,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini