nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Apik Rins di Tes Pramusim Malaysia Bikin Bos Suzuki Senang

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 16:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 09 38 2015771 penampilan-apik-rins-di-tes-pramusim-di-malaysia-bikin-bos-suzuki-senang-DXHgsGgOyu.jpg Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins (Foto: MotoGP)

SELANGOR – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, tampil apik di tes pramusim MotoGP Malaysia 2019. Sebagaimana diketahui, Rins memang memulai tes pramusim MotoGP Malaysia 2019 dengan performa luar biasa.

Rins pun berhasil menjadi pembalap tercepat kedua pada hari pertama tes pramusim MotoGP Malaysia 2019 dengan catatan waktu 1 menit 59.880 detik.

Manajer Suzuki, Davide Brivi pun mengaku sangat senang dengan hasil positif yang diraih pembalapnya tersebut. Brivio mengatakan hal itu bisa jadi modal bagus bagi Suzuki jelang tampil di balapan perdana pada awal Maret mendatang.

Baca juga: Peningkatan Performa GSX-RR Bikin Rins Pede Hadapi MotoGP 2019

“Pada akhir tiga hari ini (tes pramusim) kami merasa senang dengan pekerjaan yang telah kami lakukan. Kami menguji banyak hal, dan pengendara telah sibuk bekerja pada pengembangan motor. Kami telah mengkonfirmasi paket 2019 kami, dan kami membandingkan beberapa item dan komponen yang berbeda,” ujar Brivio, melansir dari laman resmi Suzuki, Sabtu (9/2/2019).

Semuanya menjadi lebih jelas sekarang dalam hal apa yang terbaik. Kami akan pergi ke tes Qatar sekarang. Saya senang karena kami semua bekerja dengan baik pada hari terakhir ini, setelah mengumpulkan semua data, kami akan berusaha membuat motor lebih baik,” tutupnya.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini