nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Renault: Berduet dengan Ricciardo Bagus untuk Perkembangan Hulkenberg

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 23:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 04 37 2013698 renault-berduet-dengan-ricciardo-bagus-untuk-perkembangan-hulkenberg-OcV8KxGxGS.jpg Nico Hulkenberg (Foto: Ist)

ENSTONE – Direktur Eksekutif Renault, Marcin Budkowski, memberikan tanggapan terkait kiprah Nico Hulkenberg di kejuaraan dunia Formula One (F1) musim 2019. Budkowski yakin dengan berduet bersama Daniel Ricciardo, kemampuan membalap Hulkenberg bakal meningkat.

Sebagaimana diketahui, performa Hulkenberg kurang menjanjikan sejak memulai debut sebagai pembalap F1 di musim 2010. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Hulkenberg berhasil menunjukkan performa yang membaik.

Daniel Ricciardo

Bahkan pada musim lalu, pembalap berkebangsaan Jerman tersebut berhasil menyudahi kejuaraan dunia F1 dengan menempati posisi ketujuh dengan raihan 69 poin dari 21 seri yang dilalui.

Baca Juga: Hulkenberg Diyakini Kompetitif jika Perkuat Tim Besar di F1

Kini dengan memperkuat Tim Renault dan berduet bersama Ricciardo, kemampuan balap Hulkenberg diyakini bakal meningkat signfikan. Budkowski pun menjelaskan mengapa dirinya begitu yakin bahwa kehadiran Ricciardo bakal memberi dampak positif untuk Hulkenberg.

Nico Hulkenberg

“Saya merasa bahwa Nico merupakan individu tidak cepat berpuas diri. Carlos (Sainz Jr) lumayan mendorong dia, dan kami sangat senang dengan interaksi antara keduanya,” ucap Budkowski, seperti dikutip dari Motorsport, Senin (4/2/2019).

“Dia tidak kecewa ketika pembalap sekaliber Daniel bergabung dengan tim. Dia justru sangat senang, karena merasa ini akan menjadi kesempatan bagus baginya untuk membuktikan diri,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini