nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih McGregor Tantang Steven Seagal Bertarung MMA

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2019 19:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 03 43 2013289 pelatih-mcgregor-tantang-steven-seagal-bertarung-mma-mQjYNqr3G5.jpg Steven Seagal dan Vladimir Putin (Foto: BBC)

LAS VEGAS – Dukungan yang diberikan aktor Hollywood, Steven Seagal, kepada petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, nyatanya membuat pelatih dari Conor McGregor, Dillon Danis, geram. Tak ayal, Dannis pun mengajak aktor kawakan tersebut untuk berduel di atas ring dalam pertarungan Mix Martial Art (MMA).

Danis kesal karena ia merasa disudutkan. Perlu diketahui, Danis adalah orang yang diserang oleh Khabib saat pertandingan melawan McGregor. Saat itu Khabib menilai kalau Danis melakukan provokasi terhadapnya dengan cara menjelekkan keluarga, agama, dan negaranya.

(Baca juga: Aktor Steven Seagal Berikan Dukungannya untuk Khabib Nurmagomedov)

Dillon Danis

Sementara itu, Seagal menunjukkan dukungannya terhadap Khabib, karena ia menilai orang-orang yang bermulut jelek seperti Danis memang harus dibungkam. Tak terima dengan tanggapan Seagal tersebut, kini giliran Danis yang mengajak aktor Hollywood itu bertarung.

Sebuah media yang berfokus pada pertarungan MMA, BJ Penn, memberitakan tentang dukungan Seagal terhadap Khabib tersebut. Mereka menuliskan kalau Seagal berada di pihak Khabib dan akan ikut menghajar Danis juga. Cuitan BJ Penn di media sosial Twitter itu pun lekas ditanggapi oleh Danis dengan mengajak Seagel bertarung.

Dillon Danis menantang Steven Seagal

Hingga saat ini masih belum ada kelanjutan mengenai berita pertarungan Danis dengan Seagal tersebut. Banyak pihak meyakini pertarungan tersebut tak akan terlaksana. Maklum saja, Seagal pasalnya sudah berusia 66 tahun, sedangkan Danis masih 25 tahun dan merupakan spesialis dalam seni bela diri Jiu Jitsu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini