nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktor Steven Seagal Berikan Dukungannya untuk Khabib Nurmagomedov

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2019 16:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 03 43 2013251 aktor-steven-seagal-berikan-dukungannya-untuk-khabib-nurmagomedov-iuK1sue7Y3.jpg Steven Seagal (Foto: BBC)

LAS VEGAS – Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, tengah menjalani hukuman larangan bertanding selama sembilan bulan. Pasalnya, dalam pertarungannya yang terakhir, menghadapi Conor McGregor, Khabib menyerang pelatih dari lawannya tersebut, Dillon Danis. Akan tetapi, aksi Khabib tersebut justru mendapat dukungan dari aktor Hollywood, Steven Seagal.

Seagal menilai apa yang dilakukan oleh Khabib tersebut sudah tepat. Hal itu dikarenakan ia juga akan melakukan hal yang sama jika ada seseorang yang menghina keluarga, agama, serta negaranya. Seagal menilai orang-orang yang melakukan provokasi dengan menjelekkan agama dan negara harus dibungkam.

(Baca juga: Khabib Akan Kembali Serang Tim McGregor jika Masih Dihina)

Khabib Nurmagomedov

Dalam pertarungan melawan McGregor tersebut, Seagal menilai kalau Khabib memenangkan segalanya. Tidak hanya menghajar orang yang melakukan provokasi seperti Danis, namun Khabib juga membuat McGregor terkapar di atas ring. Meski kini Seagal adalah seorang diplomat, namun ia tidak berpikir apa yang dilakukan Khabib sebuah kesalahan.

“Saya pikir Khabib mengalahkan Conor dalam segala hal. Saya pikir bahkan dalam pertarungan di atas ring, dia mengalahkan Conor. Saya pikir permainannya lebih baik. Saya pikir dia petarung yang lebih baik di sekitar dan saya pikir dia benar-benar mendominasi Conor dalam segala hal dan dia memenangkan pertarungan yang adil dan jujur,” ujar Seagal, mengutip dari MMA News, Sabtu (3/2/2019).

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

“Apakah saya mengutuk dia atas apa yang dia lakukan setelah pertarungan? Tidak. Bahkan sebagai diplomat, saya akan mengatakan tidak. Jika Anda menjelekkan keluarga seseorang, istri mereka, anak-anak mereka, ibu mereka, ayah mereka, negara mereka, agama mereka, semua taruhan dibatalkan, dan saya akan melakukan hal yang sama," terang Seagal.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini