Pindah dari Honda? Marquez: Tak Tertarik Tuh!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 23:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 28 38 2010483 pindah-dari-honda-marquez-tak-tertarik-tuh-YhuETvVQJx.jpg Marc Marquez (Foto: motogp.com)

AALST – Marc Marquez membeberkan rencana masa depannya bersama Tim Repsol Honda. Pembalap berpaspor Spanyol tersebut mengaku sama sekali tidak memiliki rencana untuk hengkang dari Tim Honda.

Sebagaimana diketahui, masa depan Marquez bersama Tim Honda memang sempat kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih setelah manajemen Tim Honda memutuskan untuk memboyong Jorge Lorenzo sebagai pembalap mereka.

Marc Marquez

Keputusan Tim Honda merekrut Lorenzo kencang disinyalir untuk menggantikan peran Marquez yang beberapa waktu lalu, sempat disebut-sebut bakal pindah ke Tim KTM Red Bull. Tapi isu tersebut nyatanya tak jadi kenyataan, lantaran Marquez menambah durasi kontraknya di Honda.

Baca Juga: Honda Tegaskan Bakal Bersikap Adil kepada Marquez dan Lorenzo

Meski begitu rumor Marquez hengkang dari Tim Honda nyatanya tidak mereda. Marquez pun akhirnya membeberkan rencana masa depannya. Pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki rencana pindah dari Tim Honda.

Marc Marquez

“Saya baru saja memperbarui kontrak, meski Anda takkan tahu apa yang akan terjadi di keesokan hari, apakah saya akan benar-benar butuh motivasi baru. Tapi impian saya adalah membela Repsol Honda,” ucap Marquez, seperti dikutip dari Marca, Senin (28/1/2019).

“Jadi mengapa saya harus pindah tim? Yang terpenting adalah Anda dihargai dan bisa meraih hasil baik. Repsol Honda adalah impian saya, dan saya harap bisa terus bermimpi selama beberapa tahun ke depan,” tuntas pembalap berusia 25 tahun tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini