Serena Williams Bikin Petenis 18 Tahun Menangis Tersedu-sedu

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 20 Januari 2019 07:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 20 40 2006863 serena-williams-bikin-petenis-18-tahun-menangis-tersedu-sedu-ZZ9KbbYI8K.jpg Serena Williams menenangkan Dayana Yastremska (Foto: The Australian)

MELBOURNE – Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams, membuat lawannya menangis tersedu-sedu saat melakoni babak ketiga Australia Open 2019, Sabtu 19 Januari 2019. Isak tangis keluar dari seorang remaja berusia 18 tahun asal Ukraina yakni Dayana Yastremska.

Williams yang telah menyandang tujuh gelar Australia Open, mengandaskan harapan Yastremska untuk melangkah lebih jauh. Hanya dalam waktu satu jam tujuh menit, Williams mengalahkan Yastremska dengan skor 6-2 dan 6-1.

Serena Williams (Foto: Twitter AustralianOpen)

Kekalahan tersebut membuat Yastremska tak kuasa menahan tangis. Pasalnya Williams membuat petenis muda tersebut tampil di bawah tekanan. Williams tampil begitu kejam dan tampil perkasa untuk memastikan langkahnya ke-16 besar.

Baca juga Djokovic dan Zverev Amankan Tiket 16 Besar Australia Open 2019

Meski begitu, Williams tak tega melihat Yastremska ketika laga berakhir. Ia memberikan pelukan erat dan memberikan motivasi kepada Yastremska untuk menjadi seorang petenis yang tegar dan kuat.

“Kamu akan berhasil (pada suatu saat nanti), jangan menangis,” ucap Williams kepada Yastremska, seperti dilansir BBC, Minggu (20/1/2019).

Serena Williams (Foto: Eurosport)

Adik dari Venus Williams itu juga mengingatkan kepada Yastremska untuk tidak berkecil hati. Pasalnya, ia juga memiliki pengalaman serupa seperti Yastremska ketika harus menghadapi lawan tangguh ketika masih berusia belia.

“Saya pikir dia benar-benar luar biasa. Ketika saya masih muda, saya bermain melawan begitu banyak orang. Semua orang yang saya hadapi menakutkan dan tidak mudah. Anda hanya harus melepas (beban) itu dan mengayunkan saja (raket) serta melakukan yang terbaik,” pungkas petenis berusia 37 tahun tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini