nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tatap MotoGP 2019, Fabio Quartararo Giat Berlatih Fisik

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 13:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 11 38 2003067 tatap-motogp-2019-fabio-quartararo-giat-berlatih-fisik-ODT5mOJDPM.jpg Fabio Quartararo. (Foto: Twitter Fabio Quartararo)

CALIFORNIA – Ajang MotoGP 2019 akan mulai digelar dua bulan lagi. Persiapan terus dilakukan para pembalap agar hasil manis bisa diraih sejak seri perdana MotoGP 2019. Hal tersebut pun dilakukan pembalap rookie Tim SIC Petronas Yamaha, Fabio Quartararo.

Jelang melakoni balapan di MotoGP 2019, Quartararo terus melakukan latihan demi menjaga kebugaran fisiknya. Hal ini dapat terlihat dari unggahan Quartararo di akun Instagram pribadinya, @fabioquartararo20. Baru-baru ini, lewat fitur stories, sang pembalap membagikan sebuah video yang menunjukkan dirinya tengah berlatih fisik.

loading...

Quartararo terlihat tengah berlari di sekitar Pantai Laguna, California, Amerika Serikat. Seperti tak mengenal waktu, latihan fisik ini bahkan dilakukan pembalap berpaspor Prancis tersebut pada malam hari. Hal itu dapat terlihat dari keterangan waktu yang terdapat dalam unggahan tersebut yang menunjukkan pukul 18.36 waktu setempat.

Fabio Quartararo

BACA JUGA: Target SIC Petronas Yamaha untuk Quartararo di MotoGP 2019

Latihan keras ini terasa wajar dilakukan oleh Quartararo. Pasalnya, gelaran MotoGP 2019 bakal menjadi musim perdananya mentas di ajang balap motor kasta tertinggi tersebut. Dengan status sebagai pembalap rookie, Quartararo tentu ingin memberikan yang terbaik. Hal ini dilakukan rekan setim Franco Morbidelli demi membuktikan bahwa dirinya layak naik kasta ke ajang tersebut.

Fabio Quartararo

Demi menghadapi persaingan yang ketat di ajang MotoGP, Quartararo tentu harus memiliki fisik yang kuat. Dengan terus berlatih, dirinya pun yakin hasil manis bisa dikantongi sejak awal seri.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini