nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iannone Datang, Aprilia Diwajibkan Raih Lebih Baik di MotoGP 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 12:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 11 38 2003006 iannone-datang-aprilia-diwajibkan-raih-lebih-baik-di-motogp-2019-NCoplVarpX.jpg Andrea Iannone (Foto: motogp.com)

FAENZA – Manajer Teknis Aprilia Gresini, Romano Albesiano, mengomentari kehadiran Andrea Iannone sebagai pembalap anyar timnya di kejuaraan dunia MotoGP musim 2019. Albesiano menyebut hadirnya Iannone harus dimanfaatkan betul Tim Aprilia untuk meraih hasil lebih baik di MotoGP musim ini.

Sebagaimana diketahui sejak debut di MotoGP sebagai tim pabrikan pada musim 2017, kiprah Tim Aprilia memang kurang menjanjikan. Bahkan pada MotoGP 2018 saja, Tim Aprilia harus puas menutup kejuaraan dunia dengan menempati posisi ke-10 pada klasemen konstruktor.

Andrea Iannone

Performa minor yang ditorehkan oleh Tim Aprilia membuat banyak pengamat meragukan kualitas mereka. Tetapi situasi sedikit berbeda ketika manajemen Tim Aprilia memutuskan untuk menggaet Iannone sebagai pembalap mereka untuk dua tahun ke depan.

Baca Juga: Rins: Kepergian Iannone dari Suzuki Tak Mengubah Apapun

Kehadiran Iannone pun mendapatkan sambutan baik dari seluruh elemen di Tim Aprilia, termasuk Albesiano. Bahkan Albesiano mengatakan bahwa dengan hadirnya Iannone, Tim Aprilia tidak memiliki alasan untuk tak kompetitif di MotoGP 2019.

Andrea Iannone

“Sungguh menyenangkan melihat Andrea meraih hasil fantastis sepanjang 2018, dan kini kami tak mempunyai alasan lagi untuk gagal tampil impresif di tahun ini,” jelas Albesiano, seperti disadur dari MCN News, Jumat (11/1/2019).

“Jujur saja, saya sangat bersemangat untuk memulai kejuaraan dunia tahun ini. Saya mengetahui bahwa kami mempiliki potensi dan kami semua punya semua bumbu untuk menyiapkan resep yang baik tahun ini,” tuntas pria asal Italia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini