nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rins: Kepergian Iannone dari Suzuki Tak Mengubah Apapun

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 30 Desember 2018 23:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 30 38 1997856 rins-kepergian-iannone-dari-suzuki-tak-mengubah-apapun-7KYhqoQg7h.jpg Dua Pembalap Suzuki Ecstar di MotoGP 2018, Andrea Iannone dan Alex Rins (Foto: MotoGP)

HAMAMATSU – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins akan memiliki tandem baru pada gelaran MotoGP 2019 mendatang. Ya, kepergian pembalap lama mereka, Andrea Iannone, membuat tim pabrikan asal Jepang itu memutuskan untuk mendatangkan pembalap Moto2, Joan Mir sebagai tandem baru Rins musim depan.

Dengan begitu, Rins kemungkinan akan menjadi pembalap utama Suzuki pada musim balap 2019 nanti. Rins sendiri mengaku siap menerima tanggung jawab besar sebagai pembalap utama di tim pabrikan asal Jepang tersebut.

Menurut Rins, tanggung jawab yang akan ia terima pada MotoGP musim depan tidak jauh berbeda dengan sebelumnya ketika masih menjadi partner Iannone.

Baca juga: Rins: Kepergian Iannone Tak Mengubah Apapun

“Saya merasa sangat nyaman berada di sini (Suzuki). Dan saya sangat senang bisa bersama dengan tim selama hampir dua musim. Saya tetap memiliki tanggung jawab yang sama seperti sebelumnya, meski tanpa Iannone. Kami di sini sama-sama bekerja keras sebagai tim dan terus berusaha berada di level yang lebih tinggi secara bersama-sama,” jelas Rins, mengutip dari laman GPOne, Minggu (30/12/2018).

“Kepergian Iannone sejatinya tak banyak merubah apapun. Tapi saya sendiri merasa memiliki banyak pengalaman dari apa yang saya lakukan di sini selama dua musim. Tanggung jawab ini tidak membuat saya terlalu khawatir. Ini justru akan membuat kami semakin lebih kuat,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini