nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pacquiao Tak Tutup Peluang Gelar Rematch Lawan Mayweather

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 17:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 08 43 2001550 pacquiao-tak-tutup-peluang-gelar-rematch-lawan-mayweather-hNG8XExitz.jpg Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao (Foto: REUTERS)

MANILA – Manny Pacquiao memberikan komentar terkait rumor terjadinya pertarungan ulang antara dirinya melawan Floyd Mayweather Jr. Pacquiao mengakui bahwa dirinya memang tidak pernah menutup kemungkinan terjadinya duel ulangan melawan Mayweather Jr.

Sebagaimana diketahui, Pacquiao dan Mayweather Jr. memang pernah berada dalam satu ring pada May 2015. Dalam pertarungan yang bertajuk ‘The Fight of the Century’ tersebut, Pacquiao memang harus menyerah di tangan Mayweather Jr.

Floyd Mayweather Jr

Dalam pertarungan yang berlangsung di MGM Grand Garden tersebut, Pacquiao kalah angka dari Mayweather Jr. Meski duel antara Pacquiao dan Mayweather Jr. sudah berlalu hampir empat tahun, nyatanya masih banyak yang berharap keduanya kembali berduel di atas ring.

Baca Juga: Manajer Khabib Klaim Mayweather Jr Amat Ingin Bertarung dengan Kliennya

Terlebih, dengan sikap Mayweather Jr. yang belum sepenuhnya menutup karier sebagai seorang petinju profesional saat ini. Pacquiao pun mengakui bahwa dirinya memang tak menutup kemungkinan untuk berduel kembali melawan Mayweather Jr.

Manny Pacquiao

Akan tetapi, Pacquiao tampaknya tidak ingin terlalu fokus akan hal tersebut, mengingat pada saat ini dirinya memang sedang dinanti pertarungan melawan Adrien Broner.

“Saya tidak memikirkan hal itu (rematch melawan Mayweahter Jr), karena fokus saya adalah Adrien Broner. Semuanya tentang itu. Mungkin kita bisa mendiskusikan hal itu setelah laga ini,” jelas Pacquiao, seperti disadur dari Boxingscene, Selasa (8/1/2019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini