nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McGregor Habiskan Rp66,5 Juta untuk Traktir Semua Pengunjung Pub

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 28 Desember 2018 10:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 28 43 1996975 mcgregor-habiskan-rp66-5-juta-untuk-traktir-semua-pengunjung-pub-jcd6dTKWon.jpg Conor McGregor (Foto: Reuters)

DUBLIN Conor McGregor mengisi Natalnya dengan mentraktir semua pengunjung pub, Black Forge Inn, di Drimnagh, Dublin, Republik Irlandia. Petarung UFC asal Republik Irlandia itu menghabiskan 4000 euro atau sekira Rp66,5 juta untuk melakukan hal tersebut.

McGregor pun sempat memposting foto dengan seorang pengunjung sambil memegang sebotol wiski di instagram pribadinya. Tindakan yang dilakukan McGregor itu seakan terbalik dari apa yang ditunjukkannya di atas octagon.

Conor McGregor (Foto: Instagram McGregor)

Biasanya, McGregor akan sangat beringas kepada lawan-lawannya di atas ring dengan tujuan meraih kemenangan. Bahkan, sebelum pertandingan dimulai pun McGregor terbiasa untuk menyindir lawannya dengan gesture sombong ciri khas petarung UFC asal Republik Irlandia tersebut.

BACA JUGA: Skorsing Usai, Anderson Silva Ingin Duel Lawan McGregor

Kebaikan hati McGregor itu pun diakui oleh rekan pemilik pub, Liam Flynn. Flynn bahkan mengaku amat senang dengan kunjungan McGregor ke pub untuk merayakan Natal. Menurut dia, McGregor tak pernah melupakan dari mana dia berasal.

Conor McGregor (Foto: Instagram McGregor)

“Dia (McGregor) datang dan menyebarkan cinta. Dia mentraktir semua orang di pub. Saya pikir harganya sekitar 3.500-4.000 euro. Dia sangat baik sehingga sulit dipercaya. Dia tidak pernah lupa dari mana asalnya, yang merupakan hal baik tentang dirinya,” ungkap Flynn, seperti yang dilansir Sportbible, Jumat (28/12/2018).

“Dia masih berhubungan dengan teman-teman lamanya dan menjaga itu. Dia bertemu orang-orang paling terkenal di dunia tetapi masih pulang dan berbicara kepada saya. Dia selalu datang ke sini dan menjabat tangan saya,” sambung rekan pemilik pub itu.

“Dia juga membawakan bir. Dia pandai dalam segala hal. Dia seorang superstar global. Saya akan memberitahu Anda satu hal, apa yang terjadi pada anak muda itu adalah bahwa seluruh hidupnya telah berubah sekarang,” tutup Flynn.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini