nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Komentar Ronda Rousey Soal Insiden Khabib dan McGregor

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 05:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 15 43 1964015 begini-komentar-ronda-rousey-soal-insiden-khabib-dan-mcgregor-4hqckdzsRh.jpg Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Mantan petarung UFC, Ronda Rousey, mengomentari insiden pertikaian yang terjadi selepas Khabib Nurmagomedov menaklukkan Conor McGregor , di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS), Minggu 7 Oktober 2018, siang WIB. Menurut Rousey, seharusnya insiden keributan yang terjadi seusai pertarungan usai tidaklah perlu terjadi.

Pasalnya, hal itu dilihat Rousey bisa membuat para penonton ketakutan dan akhirnya tidak ada lagi yang mau menyaksikan pertarungan UFC. Rousey berpendapat seperti itu, karena penonton UFC tidak hanya orang dewasa tetapi ada juga remaja atau bahkan anak kecil.

Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov (Foto: Rueters)

Jika setiap pertarungan yang terjadi berujung dengan pertikaian di luar octagon maka keselamatan para penonton akan terancam. Selain itu, insiden yang terjadi usai laga antara Khabib dengan McGregor tersebut pun bisa membuat nilai pertandingan UFC turun layaknya pertarungan jalanan.

BACA JUGA: Khabib Ogah Diskusikan Pertarungan Berikutnya di UFC

“Saya hanya berharap itu (pertikaian di luar octagon) tidak menjadi tren yang sedang berlangsung. Saya ingin orang merasa aman membawa anak-anak mereka menonton pertarungan dan hal-hal seperti itu. Saya harap ini bukan tren yang sedang berlangsung dan hanya satu kejadian saja,” ungkap Rousey, seperti yang dilansir Bjpenn, Senin (15/10/2018).

Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov (Foto: Rueters)

Insiden yang terjadi selepas pertarungan itu memang di luar dugaan. Pasalnya, Khabib langsung melompar dari octagon untuk menyerang Pelatih Jiu Jutsu McGregor, Dillon Danis. Khabib menerjang Dillon karena terpancing oleh ucapan Pelatih McGregor itu setelah pertarungan usai. Berutung, pertikaian itu tidak berlangsung lama sebab pihak keamanan bisa melerai dan memisahkan keduanya. Sehingga tidak menimbulkan kerugian bagi penonton lainnya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini