nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib Ogah Diskusikan Pertarungan Berikutnya di UFC

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 21:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 14 43 1963957 khabib-ogah-diskusikan-pertarungan-berikutnya-di-ufc-Hb53MbLE4Y.JPG Khabib Nurmagomedov (Foto: Reuters)

MOSKOW – Petarung MMA, Khabib Nurmagomedov, mengungkapkan kalau belum lama ini ia dihubungi oleh pihak UFC untuk membicarakan agenda pertarungannya berikutnya. Akan tetapi, lantaran Khabib merasa kesal dengan pihak UFC dan masih menunggu putusan hukumannya, petarung asal Rusia itu pun mengabaikan diskusi tersebut.

Seperti diketahui, Khabib menjadi sorotan lantaran setelah mengalahkan Conor McGregor dalam gelaran UFC 229, ia melakukan penyerangan terhadap tim dari lawannya tersebut. Buntut dari insiden tersebut, Khabib dan timnya pun terancam mendapatkan sejumlah sanksi, seperti larangan bertanding, membayar denda, hingga pencabutan gelar juaranya.

(Baca juga: Khabib Nurmagomedov Tantang Floyd Mayweather Jr Bertarung)

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Maka dari itu, ketika Khabib mendapat telfon dari UFC, ia enggan merundingkan soal kemungkinannya bertanding berikutnya karena segala sesuatunya masih belum jelas. Terlebih lagi, petarung berjuluk The Eagle itu merasa kesal karena timnya disalahkan atas insiden penyerangan tersebut. Karena perlakuan tidak mengenakkan tersebut, Khabib pun terancam untuk mundur dari UFC.

Khabib Nurmagomedov

“Mereka (UFC) sudah mulai merundingkan pertarungan saya berikutnya. Saya memberi tahu mereka tidak, tunggu, pelan-pelan. Anda menghukum tim saya dan Anda ingin saya bernegosiasi dengan Anda? Itu tidak akan pernah terjadi. Inilah yang akan kami lakukan, semuanya akan baik-baik saja dengan tim saya,” jelas Khabib, menukil dari Give Me Sport, Minggu (14/10/2018).

"Karena kami tidak memulai ini, kami yang mengakhirinya. Sampai Anda (UFC) menyelesaikan semua masalah dengan tim saya, saudara-saudara saya, jangan hubungi saya sama sekali," lanjut Khabib.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini