nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih McGregor Puji Kemampuan Bertarung Khabib

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 18:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 15 43 1964308 pelatih-mcgregor-puji-kemampuan-bertarung-khabib-iGEajTasa8.jpg Connor McGregor vs Khabib Nurmagomedov (Foto: REUTERS)

DUBLIN – Pelatih Connor McGregor, John Kavanagh, memberikan komentar terkait kemampuan bertarung yang dimiliki mantan lawan anak asuhannya, Khabib Nurmagomedov. Kavanagh mengakui bahwa Khabib memiliki kemampuan bertarung yang sangat hebat.

Sebagaimana diketahui, Khabib memang berhasil merebut gelar juara dunia kelas ringan UFC saat menghadapi McGregor. Khabib berhasil membuat McGregor menyerah ketika keduanya berduel di T-Mobile Arena pada beberapa waktu lalu dengan sebuah kuncian pada bagian leher sang lawan.

McGregor vs Khabib

Prestasi Khabib tersebut pun mendapatkan sambutan luar biasa dari rakyat Rusia. Terlebih memang dalam sejarah UFC, belum pernah ada petarung asal Rusia yang bisa menjadi juara dunia. Tak hanya itu, Khabib juga tercatat sebagai petarung muslim pertama yang jadi juara dunia UFC.

Baca Juga: Ronda Rousey Kritik Perlakuan Khusus kepada Khabib dan McGregor

Kavanagh pun mengakui bahwa Khabib sangat layak menjadi seorang juara dunia UFC, dengan apa yang dimilikinya saat ini. Kavanagh juga mengaku sedikit kecewa dengan performa McGregor saat berduel melawan Khabib beberapa waktu lalu.

McGregor vs Khabib

“Khabib luar biasa, petarung MMA yang luar biasa dan juga memiliki gaya bertarung yang sangat efektif. Gayanya mencekik, tanpa henti, dan dia melakukannya lebih baik daripada orang lain,” ucap Kavanagh, seperti dikutip dari Give Me Sport, Senin (15/10/2018).

“Dia layak jadi juara dunia saat ini. Harus saya akui bahwa Khabib luar biasa saat bertarung melawan Connor. Namun bukan berarti tanpa celah, saya melihat banyak kelemahan pada dirinya. Semoga jika ada pertarungan ulang, kami bisa memanfaatkannya,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini