nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Ibu Yakin Alex Bisa Ikuti Jejak Marquez

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 09:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 14 38 1977482 sang-ibu-yakin-alex-bisa-ikuti-jejak-marquez-XQxZx9HVP9.jpg Marc Marquez dan Alex Marquez (Foto: motogp.com)

BARCELONA – Ibunda Marc Marquez, Roser Alenta, mengomentari kiprah sang anak keduanya, Alex Marquez, sebagai pembalap profesional. Alenta merasa sangat yakin bahwa Alex bakal bisa meraih kesukesan seperti sang kakak.

Sebagaimana diketahui jika dibandingkan dengan Marquez, kiprah Alex di ajang dunia balap memang kurang begitu bersinar. Alex memang sempat membuat semua orang terpana ketika berhasil keluar sebagai juara dunia kelas Moto3 pada musim 2014.

Marc Marquez

Akan tetapi ketika pindah ke kelas Moto2, Alex justru acap kali menemui kegagalan. Sudah empat tahun Alex gagal keluar sebagai juara dunia. Hal tersebut pun membuat komentar bahwa Alex diyakini takkan mampu mengikuti jejak Marquez yang nyaris tanpa lawan di kelas MotoGP.

Baca Juga: Marquez: MotoGP Thailand 2018 Jadi Balapan Terfavorit di Musim Ini

Pandangan berbeda justru diutarakan oleh ibunda Marquez dan Alex, yaitu Alenta. Alenta masih merasa optimis bahwa Alex memiliki kesempatan besar untuk bisa mengikuti kesuksesan Marquez di ajang dunia balap.

Alex Marquez

“Saya rasa bagus Alex ingin mengikuti jejak Marc. Ia punya bayangan jelas mengapa dirinya ingin terjun di dunia balap motor. Tapi ia juga harus menang jika ingin juara. Meski begitu, apa pun yang terjadi, kami akan mendukungnya sepenuh hati,” ucap Alenta, seperti dikutip dari AS, Rabu (14/11/2018).

“Anda takkan menyadari perkembangan Marc dan Alex, tapi jujur saja, sebagai ibu, saya lebih memilih mereka tidak balapan! Saya senang bila mereka ada di rumah, yakni ketika musim berakhir. Tapi ketika bulan Februari tiba, saya selalu menderita karena meraka harus pergi,” tutupnya.

(mrh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini