nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McGregor Ejek Gaya Berpakaian Floyd Mayweather di Jepang

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 06 November 2018 07:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 06 43 1973822 mcgregor-ejek-gaya-berpakaian-floyd-mayweather-di-jepang-STNWOMA9sz.jpg Gaya berpakaian Floyd Mayweather Junior diejek oleh Conor McGregor (Foto: Conor McGregor/Instagram)

DUBLIN – Petarung gaya bebas asal Irlandia, Conor McGregor, terkenal dengan trash talk alias omongan untuk merendahkan lawannya. Salah satu yang paling kontroversial adalah trash talk yang dilakukannya kepada Khabib Nurmagomedov beberapa waktu lalu.

Conor kali ini kembali mengeluarkan ejekannya kepada mantan petinju juara dunia, Floyd Mayweather Jr. Pria asal Dublin itu mengolok-olok gaya berpakaian petinju asal Amerika Serikat (AS) tersebut dalam sebuah unggahan di akun Instagram.

(Baca juga: Ronda Rousey Kritik Perlakuan Khusus kepada Khabib dan McGregor)

Floyd Mayweather Junior

Dalam foto tersebut, Floyd Mayweather tengah berpose layaknya seorang petinju yang akan bertarung di Saitama, Jepang. Conor menilai, jaket yang dikenakan sang petinju tidak tepat dan menyamakan pose tersebut mirip dengan poster film ‘Rush Hour’ yang dibintangi Jackie Chan dan Chris Tucker.

“Apakah itu baju untuk sauna atau jaket latihan Floyd? Apakah di Tokyo panas atau ada apa ini? Siapa itu laki-laki di sampingmu? Sungguh gila. Seperti adegan film ‘Rush Hour 5’,” ujar Conor McGregor di akun Instagram, Selasa (6/11/2018).

“Brilian. Kamu memang benar-benar gila,” imbuh pasangan hidup Dee Devlin tersebut.

Conor McGregor

Conor McGregor dan Floyd Mayweather pernah bertarung dalam satu ring yang sama walau berbeda disiplin olahraga. Pertarungan sesuai peraturan olahraga tinju yang digelar pada 26 Agustus 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), itu akhirnya dimenangi oleh Floyd Mayweather Junior.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini