nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcus/Kevin Siap Main Capek untuk Hadapi Wakil India di Prancis Open 2018

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 27 Oktober 2018 16:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 27 40 1969753 marcus-kevin-siap-main-capek-untuk-hadapi-wakil-india-di-prancis-open-2018-NOMqouQ7rG.jpg Marcus/Kevin. (Foto: PBSI)

PARIS – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan menghadapi perwakilan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, di laga semifinal Prancis Open 2018, pada Sabtu (27/10/2018). Untuk mengatasi permainan India yang begitu sulit, maka Marcus/Kevin mengaku siap untuk tampil capek di laga nanti agar bisa lolos ke final kompetisi yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis tersebut.

Pasangan ganda putra andalan Indonesia itu mengaku siap untuk bermain maksimal serta jor-joran saat melawan Rankireddy/Shetty. Apalagi, Marcus/Kevin merasa bahwa kondisi lapangan serta shuttlecock pertandingan semifinal nanti sangat cocok dengan tipe permainan pasangan India tersebut.

Baca Juga: Bertemu Wakil Jepang di Semifinal Prancis Open 2018, Gresyia/Apriyani Siap Hapus Tren Buruk

Hal tersebut diakui Marcus/Kevin akan sangat membantu permainan Rankireddy/Shetty, apalagi dari segi pertahanan. Jadi, mau tak mau mereka harus siap untuk bekerja keras untuk dapat mencari celah agar bisa membobol pertahanan Rankireddy/Shetty.

Caranya? Yakni dengan siap untuk tampil capek jika harus memang harus sering melakukan reli-reli panjang atau melanjutkan laga hingga rubber set. Marcus/Kevin mengatakan sudah mempersiapkan segala hal untuk dapat mengatasi perlawanan Rankireddy/Shetty. Jika menang, maka Marcus/Kevin akan berlanjut ke pertandingan final Prancis Open 2018.

"Pasangan India permainannya hampir mirip, mainnya merata. Mungkin kondisi lapangan dan shuttlecock nya cocok untuk tipe permainan pasangan India, jadi pertahanan mereka tidak mudah dimatikan. Kami harus siap main capek," ungkap Marcus, mengutip dari laman resmi PBSI, Sabtu (27/10/2018).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini