nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquez Harapkan Perdamaian dengan Rossi Bisa Tercipta

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 13:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 14 38 1963837 marquez-harapkan-perdamaian-dengan-rossi-bisa-tercipta-9OdP1DfAqA.jpg Marc Marquez dan Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

AALST – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, nyatanya memiliki keinginan untuk bisa berdamai dengan rider kawakan Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Maka dari itu, sebelum dilangsungkannya MotoGP San Marino 2018, Marquez mencoba mengajak Rossi berjabat tangan. Sayangnya, uluran tangan Marquez itu ditolak oleh Rossi.

Marquez merasa bahwa ada hubungan yang mengganjal antara dirinya dengan Rossi. Utamanya, setelah kejadian di MotoGP Argentina 2018, kala Marquez membuat Rossi terjatuh. Maka dari itu, agar tidak tercipta permusuhan dengan Rossi, Marquez mencoba mengajak berjabat tangan guna meminta maaf apabila dirinya melakukan kesalahan.

(Baca juga: Doohan Yakin Marquez Bakal Pecahkan Banyak Rekor MotoGP)

Marc Marquez vs Valentino Rossi

“Saya ingin berdamai dengan dia, saya tidak punya masalah dengan Valentino. Insiden di Argentina, semuanya kini menjadi lebih tenang. Saya membuat kesalahan, dan membuat Vale mendapat nasib buruk. Saya juga mencoba meminta maaf,” jelas Marquez, mengutip dari Motosport Week, Minggu (14/10/2018).

Rossi dan Marquez

Di sisi lain, Rossi nyatanya merasa tak memiliki masalah apa pun dengan Marquez. Maka dari itu, ketika Marquez mencoba mengajaknya berjabat tangan, Rossi menolaknya. Menurut Rossi, Marquez tak harus meminta maaf apa pun karena ia menilai The Baby Alien tidak bersalah.

"Ya, saya mendengar ini tapi saya tidak tahu, tapi kedengarannya agak aneh karena pada kenyataannya kami tidak memiliki masalah, saya dan Marc. Jadi, saya tidak tahu mengapa kami harus berdamai, bagi saya tidak apa-apa. Kami tidak perlu berjabat tangan, tidak ada masalah,” ujar Rossi.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini