nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Tampil Apik di Thailand, Nakagami Langsung Alihkan Fokus ke Jepang

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 06:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 14 38 1963753 gagal-tampil-apik-di-thailand-nakagami-langsung-alihkan-fokus-ke-jepang-vdhzNZa9ih.jpg Pembalap Tim LCR Honda, Takaaki Nakagami. (Foto: MotoGP)

MONTE CARLO – Pembalap Tim LCR Honda, Takaaki Nakagami, tahu bahwa dirinya gagal tampil baik ketika mentas di MotoGP Thailand 2018 yang berlangsung di Sirkuit Buriram akhir pekan yang lalu. Ia pun meminta maaf kepada timnya dan berharap dapat balas dendam di seri Jepang nanti, Minggu 21 Oktober 2018.

Nakagami mengaku cukup kecewa dengan hasil balapan yang diperolehnya di MotoGP Thailand 2018. Pada balapan seri ke-15 tersebut, Nakagami hanya bisa mencapai garis finis dengan berada di urutan ke-22. Itu pun ia capai hanya dengan menyelesaikan 24 dari 26 lap resmi.

Baca Juga: Smith: Faktor Pemilihan Ban Masih Jadi Masalah Utama di MotoGP 2018

Rekan setim Cal Cruthclow itu gagal bermain apik karena sempat mengalami insiden di awal-awal balapan baru dimulai, yang mana adalah kejadian Nakagami terjatuh dari motor. Beruntung, pembalap asal Jepang tersebut masih bisa untuk terus meneruskan balapan hingga akhirnya mencapai finis.

Kini, Nakagami hanya ingin fokus untuk menyiapkan segalanya dan tentunya yang terbaik untuk balapan MotoGP Jepang 2018 nanti. Pasalnya, Nakagami akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Karena hal itulah Nakagami menegaskan bahwa dirinya akan terus meningkatkan diri.

“Semua yang bisa saya lakukan (di balapan MotoGP Thailand 2018) adalah mencapai garis finis. Saya sangat minta maaf kepada tim saya. Mari kita fokus dengan balapan kandang saya dalam akhir pekan selanjutnya dan saya tegaskan saya takkan pernah berhenti mencoba untuk dapat meningkatkan diri,” kata Nakagami, mengutip dari laman resmi LCR Honda, Minggu (14/10/2018).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini