nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terus Tampil Apik, Agostini: Marquez Bisa Lewati Rekor Juara Saya

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 19:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 12 38 1963322 terus-tampil-apik-agostini-marquez-bisa-lewati-rekor-juara-saya-2YBx7s9DcL.jpg Marc Marquez. (Foto: Laman resmi MotoGP)

AALST – Legenda balap grand prix, Giacomo Agostini, mengomentari penampilan impresif pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Menurut Agostini, Marquez memiliki peluang besar untuk melewati rekornya jika terus menunjukkan penampilan gemilang.

Performa apik mampu ditunjukkan Marquez sejak memulai debutnya di ajang balap motor kasta tertinggi, MotoGP. Berkat aksi gemilangnya, pembalap asal Spanyol tersebut kini telah mengumpulkan empat gelar juara di ajang MotoGP.

Asapi Marquez, Andrea Dovizioso Tercepat pada MotoGP San Marino 2018

Pundi-pundi medali Marquez pun dipastikan dapat terus bertambah karena penampilannya begitu konsisten. Musim ini, pembalap berjuluk The Baby Alien itu bahkan berpeluang besar merengkuh gelar juara kelimanya. Ia hanya memerlukan satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar tersebut.

BACA JUGA:  Rossi Tak Masalah Rekor Juaranya Dilewati Marquez

Jika kondisi ini terus bertahan, Agostini yakin Marquez bisa melewati rekor juara yang telah diraihnya. Saat menjalani karier di ajang balap grand prix, Agostini dapat meraih delapan gelar juara. Jumlah ini terpaut empat gelar dengan yang dimiliki Marquez. Ia pun yakin Marquez memiliki peluang besar untuk menyamai rekornya lantaran usia sang pembalap kini masih sangat muda sehingga kariernya di ajang MotoGP dipastikan masih berlangsung lama.

Asapi Marc Marquez, Jorge Lorenzo Pemenang MotoGP Catalunya 2018

"Marquez masih sangat muda sehingga dia bisa melewati rekor juara saya. Catatan manisnya dapat membuat torehan saya dapat terlewati. Tapi, selama rekor itu masih menjadi milik saya, saya akan merasa senang. Ketika dia berhasil melewatinya, bagaimanapun, saya akan merasa bangga dengan pembalap muda sepertinya,” ujar Agostini, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (12/10/2018).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini