nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jonatan Christie Harap Kado Manis di Korea Open 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 29 September 2018 13:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 29 40 1957319 jonatan-christie-harap-kado-manis-di-korea-open-2018-Ro1k8t9Xg3.jpg Jonatan Christie (Foto: Heru Haryono/Okezone)

SEOUL – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, memiliki keiniginan untuk bisa meraih hasil terbaik di ajang Korea Open 2018 Super 500. Ambisi tersebut pun tidak terlepas dari keinginan Jonatan yang berharap bisa mendapat kado terindah di momen hari ulang tahunnya yang sejatinya sudah terlewatkan.

Jonatan memang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada 15 September 2018. Meski hari bahagianya tersebut sudah berlalu, Jonatan tak ingin melewatkan momen tersebut dengan mempersembahkan kado yang terbaik bagi dirinya melalui ajang Korea Open 2018.

Jonatan Christie (Foto: INASGOC)

Sejauh ini, pemain kelahiran Jakarta itu berhasil menembus babak semifinal Korea Open 2018. Pencapaiannya tersebut menjadi terasa spesial karena itu merupakan langkah terbaik bagi Jonatan.

Sebab itu merupakan turnamen pertama Jonatan yang berhasil menembus semifinal di internasional BWF pada 2018. Pada laga semifinal yang akan berlangsung hari ini, Jonatan akan melawan rekan senegaranya, Tommy Sugiarto.

Baca juga Akui Lelah Usai Asian Games, Jonatan Bahagia Tembus Semifinal Korea Open 2018

“(Setelah meraih emas Asian Games 2018) Saya harus terus belajar. Jika saya mendapatkan hasil yang bagus di sini, itu seperti hadiah untuk ulang tahun saya saat berada di Jepang Open,” ungkap Jonatan, mengutip dari laman resmi BWF, Sabtu (29/9/2018).

Jonatan Christie (Foto: INASGOC)

Bagi Jonatan, Korea Open memang menjadi turnamen yang spesial. Pada tahun lalu, ia pun juga mendapat pencapain terbaiknya pada 2017 dengan keluar sebagai runner-up. Jonatan gagal meraih gelar juara setelah ditumbangkan rekan senegaranya yakni Anthony Sinisuka Ginting yang akhirnya tampil sebagai pemenang.

“Saya memiliki kenangan indah tentang Korea Open karena tahun lalu kami (Jonatan dan Anthony) membuat sejarah dengan All Indonesian Final,” tutupnya.

(Bad)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini