nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dovizioso Tak Suka Habiskan Waktunya di Depan Layar Ponsel

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 17:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 14 38 1950581 dovizioso-tak-suka-habiskan-waktunya-di-depan-layar-ponsel-h3Yk9UhaUy.jpg Andrea Dovizioso. (Foto: Laman resmi MotoGP)

BOLOGNA – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengaku tidak terlalu sering menggunakan telefon seluler (ponsel) miliknya. Hal ini dilakukan karena Dovizioso tak suka menghabiskan waktunya di depan layar ponsel.

Dengan kondisi ini, Dovizioso pun mengaku tak banyak melakukan kegiatan dengan smartphone-nya seperti yang dilakukan orang-orang masa kini. Karena itu, The Little Dragon –julukan Dovizioso– mengaku media sosialnya jarang terjamah.

Asapi Marquez, Andrea Dovizioso Tercepat pada MotoGP San Marino 2018

Penyataan tersebut disampaikan Dovizioso saat konferensi pers jelang MotoGP San Marino 2018. Saat itu, dalam sesi tanya jawab, pembalap asal Italia itu mendapat pertanyaan soal aplikasi apa yang pertama kali digunakannya ketika bangun tidur. Dengan cepat, Dovizioso pun menjelaskan bahwa dirinya tak membuka aplikasi mana pun setelah bangun tidur lantaran tak memegang ponsel.

BACA JUGA: Marquez: Dovizioso Ingin Saya Buat Kesalahan

Hal ini mungkin menjadi salah satu faktor yang membuat Dovizioso bisa tampil moncer saat melakoni balapan. Dengan tidak terganggu oleh hal-hal apa pun di luar balapan, rekan setim Jorge Lorenzo itu pun bisa fokus dengan penampilannya.

Andrea Dovizioso Jadi yang Tercepat pada MotoGP Republik Ceko 2018

"Saya tidak menggunakan ponsel saya terlalu sering. Saya mungkin salah satu dari beberapa pembalap yang jarang menggunakan media sosial dan smartphone. Ketika saya melihat banyak orang muda meninggalkan rumah hanya dengan ponsel mereka dan menggunakan banyak aplikasi, saya tidak menyukainya. Saya lebih menggunakan jam alarm karena itu normal,” ujar Dovizioso, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Jumat (14/9/2018).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini