nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquez: Dovizioso Ingin Saya Buat Kesalahan

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 13:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 14 38 1950404 marquez-dovizioso-ingin-saya-buat-kesalahan-UKMZZbAEUw.jpg Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. (Foto: AFP)

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, kini tengah bertengger kukuh di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2018. Marquez mengaku banyak pihak berusaha keras ingin merusak tren positifnya pada musim ini, salah satunya pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso.

Marquez mengaku pembalap berjuluk The Little Dragon itu selalu ingin melihatnya membuat kesalahan di setiap seri MotoGP 2018. Sayang, harapan Dovizioso sulit terealisasi lantaran Marquez memiliki kemampuan yang apik dalam dunia balap motor. Marquez sendiri memastikan bahwa dirinya bakal berusaha keras meminimalisasi kesalahan agar torehan manis bisa dikantonginya.

Asapi Marc Marquez, Jorge Lorenzo Pemenang MotoGP Catalunya 2018

"Dia (Dovizioso) ingin membuat saya melakukan kesalahan. Saya memiliki banyak pengalaman sekarang. Saya tidak akan melakukan itu,” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Jumat (14/9/2018).

BACA JUGA: Idolai Rossi, Marquez: Dia Sangat Mengesankan!

"Saya menjalani balapan sebaik mungkin setiap akhir pekan. Di GP Austria, saya mendorong hingga tikungan terakhir, begitu juga di Brno dan Misano. Saya mendorong, tetapi dengan kontrol. Setiap Kamis, kami pikir kami bisa menang pada Minggu. Itu sikap kami,” lanjutnya.

Andrea Dovizioso Jadi yang Tercepat pada MotoGP Republik Ceko 2018

Torehan yang begitu manis memang didapatkan Marquez sejak mengawali MotoGP 2018 sampai saat ini. Total, pembalap berjuluk The Baby Alien itu pun telah meraih lima kemenangan dan lima podium di ajang MotoGP 2018. Hasil apik ini membuat rekan setim Dani Pedrosa itu kukuh berada di puncak klasemen dengan torehan 221 poin, unggul 67 angka dari Dovizioso di posisi dua.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini