nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Pernah Menang di MotoGP 2018, Torehan Yamaha Tetap Dipuji Meregalli

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 14:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 27 38 1928191 belum-pernah-menang-di-motogp-2018-torehan-yamaha-tetap-dipuji-meregalli-QgdRKanEgW.jpg Valentino Rossi dan Maverick Vinales. (Foto: Laman resmi MotoGP)

LESMO – Manajer Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, mengaku puas menyaksikan hasil yang didapatkan para pembalapnya di MotoGP 2018, meski belum meraih satu pun kemenangan. Sebab, menurut Meregalli, hasil pada musim ini jauh lebih baik dari musim sebelumnya.

Pada musim ini, dua pembalap Yamaha, yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales, terus menunjukkan penampilan yang impresif di setiap serinya. Meski belum konsisten, keduanya tetap mampu memberi persaingan yang ketat kepada para pembalap lainnya.

Valentino Rossi Raih Pole Position Seri Kualifikasi MotoGP Italia

(Valentino Rossi. Foto: Reuters)

Kini, Rossi pun tengah bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara MotoGP 2018 dengan torehan 119 poin. Sementara itu, Vinales berada tepat di bawah The Doctor –julukan Rossi– dengan torehan 109 poin.

BACA JUGA: Meregalli: Yamaha Akan Terus Lakukan Pengembangan YZR-M1

Menurut Meregalli, hasil tersebut dapat diraih berkat motor Yamaha yang semakin kompetitif pada musim ini. Dengan kondisi tersebut, ia pun yakin Yamaha memiliki kans besar untuk merebut gelar juara pada musim ini.

Maverick Vinales

(Maverick Vinales. Foto: Reuters)

“Jika kami melihat kejuaraan, kami seharusnya puas, bahkan jika kami belum menang dan kami belum berhasil menjadi cepat secara teratur. Meski demikian, kami selalu bekerja keras bahkan dalam situasi yang sulit,” ujar Meregalli, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Jumat (27/7/2018).

Pada musim lalu, para pembalap Yamaha memang harus kesulitan meraih hasil yang manis. Alhasil, Rossi harus puas finis di posisi kelima dengan torehan 208 poin. Sementara itu, Vinales finis di posisi ketiga dengan torehan 230 poin.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini