nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Halep Sebut Pertandingan Kontra Zheng di Wimbledon 2018 Tak Mudah

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 11:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 06 40 1918757 halep-sebut-pertandingan-kontra-zheng-di-wimbledon-2018-tak-mudah-cEuFbSnxi0.jpg Simona Halep. (Foto: Reuters)

LONDON – Petenis asal Rumania, Simona Halep, meraih hasil manis kala berjumpa petenis asal China, Zheng Saisai, di babak 64 besar Grand Slam Wimbledon 2018, Kamis 5 Juli 2018 malam WIB. Meski begitu, Halep mengaku pertandingan ini tak berjalan dengan mudah.

Halep mengaku harus bekerja keras untuk dapat menaklukkan Zheng. Peraih gelar juara Prancis Open 2018 itu bahkan harus terus mengontrol dirinya agar tidak panik saat berhadapan dengan Zheng. Hal ini dilakukan Halep agar dirinya bisa menunjukkan permainan yang apik di sepanjang pertandingan tersebut.

Simona Halep

(Simona Halep. Foto: Reuters)

Kerja keras Halep pun ternyata terbayar dengan baik pada pertandingan tersebut. Ia berhasil menaklukkan Zheng dengan skor 7-6 dan 5-0. Dengan hasil ini, petenis berusia 26 tahun itu pun dapat melenggang mulus ke babak 32 besar Wimbledon 2018. Pada babak tersebut, Halep akan berhadapan dengan petenis asal China, Hsieh Su-wei.

BACA JUGA: Djokovic dan Nadal Menuju Babak Ketiga Wimbledon 2018, Cilic Tumbang

"Pertandingan ini tidak mudah. Saya berusaha untuk tidak panik. Saya pikir itu adalah hal terbaik yang dapat saya lakukan. Saya terus berusaha untuk tidak panik dan tetap tenang. Hal ini dilakukan agar dapat memainkan setiap bola dengan baik,” ujar Halep, sebagaimana dikutip dari WTA Tennis, Jumat (6/7/2018).

Zheng Saisai

(Zheng Saisai. Foto: Reuters)

"Saya benar-benar percaya bahwa saya memiliki kekuatan untuk kembali jika saya tetap fokus pada permainan. Saya berusaha membuka lapangan, kemudian saya berhasil mendapatkan hasil yang baik tersebut pada hari ini,” tukasnya.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini