nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lorenzo Yakin Kiprahnya di MotoGP Akan Lebih Bersinar Bersama Honda

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 11:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 15 38 1910625 lorenzo-yakin-kiprahnya-di-motogp-akan-lebih-bersinar-bersama-honda-dk0pef0QkF.jpg Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

AALST – Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo ,mengatakan dirinya tidak sabar untuk membalap bersama tim barunya, Repsol Honda, pada musim depan. Pembalap berjuluk X-Fuera itu mengatakan dirinya yakin bisa kembali ke performa terbaiknya bersama pabrikan Jepang tersebut.

Jorge Lorenzo

Lorenzo sendiri memang dikabarkan tidak akan memperkuat Ducati Corse pada ajang balap musim depan. Pembalap berpaspor Spanyol itu memutuskan untuk menerima tawaran kontrak dari Repsol Honda untuk mengarungi ajang balap MotoGP 2019 nanti.

BACA JUGA: Lorenzo Akan Berikan yang Terbaik di Musim Terakhirnya Bersama Ducati

“Sekarang, semua orang menatapku. Saya memasuki Kejuaraan ketika aku berusia 16 tahun, saya tahu betapa cepatnya ketika berada di motor yang berbeda. Saya menang bersama Derbi, saya mengendarai Honda, Aprilia, Yamaha, Ducati. Saya telah bekerja selama berjam-jam, jutaan jam, dan saya memiliki kapasitas ini,” ujar Lorenzo seperti dilansir dari Tuttomotoriweb, Jumat (15/6/2018).

Jorge Lorenzo

“Saya tahu apa yang ingin saya lakukan dengan kendaraan saya dan pastinya itu akan menjadi tantangan, saya akan buktikan musim depan. Perasaan saya mengatakan motor baru akan mengembalikan performa terbaik saya,” sambung mantan rekan Valentino Rossi di Movistar Yamaha tersebut.

Awalnya, kabar mengenai kepindahan Lorenzo ke Honda cukup mengejutkan. Pasalnya, pembalap Spanyol itu justru kerap dikaitkan dengan pabrikan Jepang lain, yakni Tim Suzuki Ecstar. Lorenzo lebih sering diberitakan untuk menggantikan posisi Andrea Iannone sebagai mitra Alex Rins pada musim depan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini