nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lorenzo Akan Berikan yang Terbaik di Musim Terakhirnya Bersama Ducati

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 03:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 14 38 1910478 lorenzo-akan-berikan-yang-terbaik-di-musim-terakhirnya-bersama-ducati-VqGT3bJoxR.jpg Jorge Lorenzo di podium utama Sirkuit Mugello, Italia (Foto: MotoGP)

BARCELONA – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo mengatakan dirinya akan memberikan yang terbaik di sisa balapan bersama timnya tersebut. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu memang telah membuat keputusan untuk tidak lagi membela Ducati pada musim depan.

Jorge Lorenzo

Lorenzo dikabarkan telah melakukan kesepakatan kontrak dua tahun dengan Repsol Honda. itu artinya pembalap berjuluk X-Fuera tersebut akan menjadi mitra baru Marc Marquez pada MotoGP 2019 dan MotoGP 2020.

Meski tak lagi membela Ducati pada musim depan, rekan satu tim Andrea Dovizioso itu mengatakan dirinya akan tetap memberikan yang terbaik bagi tim pabrikan asal Italia tersebut.

BACA JUGA: Pengalaman Lorenzo Penting untuk Marquez dan Honda

Kemenangan pada balapasn seri keenam di Sirkuit Mugello disebut sebagai pacuan semangat bagi Lorenzo dan rekan-rekan di tim Ducati Corse.

“Kemenangan Mugello telah mengkonfirmasi semua yang kami yakini sejak awal musim ini dan saya ulangi berkali-kali, kami tidak terlalu jauh dari persaingan dan kemenangan. Sekarang kami mengikuti garis yang jelas dan pada setiap balapan saya merasa lebih baik dan lebih baik dengan motor saya,” ujar Lorenzo seperti dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (15/6/2018).

 Jorge Lorenzo

"Montmelo akan menjadi kesempatan bagus untuk memastikan bahwa kita selalu bisa berjuang untuk hasil yang penting. Sekarang semua orang tahu apa masa depan saya, saya hanya dapat mengatakan bahwa saya benar-benar fokus pada Grand Prix ini dan bahwa saya akan memberikan segalanya kepada Ducati. Kemenangan di Italia telah membangkitkan semangat kami,” tutup Lorenzo.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini