Hasil Tes di Sirkuit Catalunya Jadi Modal Bagus Iannone Hadapi Balapan di MotoGP Catalunya 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 19:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 14 38 1910423 hasil-tes-di-sirkuit-catalunya-jadi-modal-bagus-iannone-hadapi-balapan-di-motogp-catalunya-2018-nHOMk3SHli.jpg Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone (Foto: MotoGP)

BARCELONA – Tim Suzuki Ecstar melakukan uji tes di Sirkuit Catalunya sebelum balapan yang akan diselenggarakan pada akhir pekan ini. Salah satu pembalap mereka, Andrea Iannone mengaku sangat puas dengan hasil uji tes tersebut.

Iannone mengatakan performa GSX-RR miliknya sangat baik ketika dipacu dengan maksimal di Sirkuit yang terletak di Kota Barcelona tersebut. Hal tersebut pun menambah kepercayaan diri pembalap 29 itu sebelum tampil pada balapan seri ketujuh MotoGP 2018 tersebut.

 Andrea Iannone

“Kami memiliki umpan balik positif dalam uji tes yang kami lakukan di sini setelah balapan di Le Mans. Saya harap hasil tes tersebut akan berguna ketika datang untuk mempersiapkan balapan positif akhir pekan ini,” ujar rekan satu tim Alex Rins itu seperti dilansir dari Crash, Kamis (14/6/2018).

BACA JUGA: Alasan Rossi Optimis Bisa Raih Hasil Baik di MotoGP Catalunya 2018

“Belakangan ini kami merasa performa kami di lintasan semakin meningkat. Hal itu kami rasakan pada balapan-balapan sebelumnya. Kami merasa semua berjalan dengan baik. Jadi kami akan mencoba merebut momen ini,” sambung mantan pembalap Ducati Corse tersebut.

Andrea Iannone

Prestasi Suzuki pada awal MotoGP 2018 ini memang mengalami peningkatan. Hal tersebut terlihat dari penampilan pembalap mereka. Performa Iannone pada awal musim ini memang cukup menjanjikan. Pembalap berjuluk The Maniac Jo itu berhasil meraih dua kali podium dari enam balapan yang telah digelar pada musim ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini