nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ambisi Besar Rossi Raih Kemenangan di MotoGP Catalunya 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 11:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 14 38 1910331 ambisi-besar-rossi-raih-kemenangan-di-motogp-catalunya-2018-rZYQU1kphB.jpg Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

BARCELONA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengatakan potensi untuk meraih kemenangan pada balapan berikutnya di Sirkuit Catalunya cukup besar. Pembalap kelahiran Tavullia, Italia itu mengatakan dirinya berada pada percaya diri yang tinggi untuk tampil pada balapan seri ketujuh MotoGP 2018 tersebut.

Valentino Rossi

Rekan satu tim Maverick Vinales itu juga tampil cukup baik pada balapan sebelumnya di Sirkuit Mugello, Italia. Pembalap berjuluk The Doctor itu tampil apik dengan meraih podium ketiga.

BACA JUGA: Petrucci: Rossi Tidak Abadi

Rossi berada di belakang pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso yang berada di posisi kedua pada balapan tersebut. Sementara itu, Podium pertama ditempati oleh pembalap Ducati Corse lain, Jorge Lorenzo.

Valentino Rossi

Hasil baik di Mugello membuat pembalap 46 itu menaruh optimis pada balapan selanjutnya. Terlebih, ia mengatakan telah menemui sesuatu yang baik pada uji tes yang ia lakukan di Sirkuit Catalunya beberapa hari lalu. Hal tersebut sontak menambah keyakinan diri Rossi untuk bisa tampil lebih baik ketimbang di Mugello.

“Saya berharap saya bisa lebih kuat di sirkuit Catalunya, saya pikir potensi kami di sana lebih baik daripada di Mugello. Pada tes di Montmeló (Sirkuit Catalunya) kami menemukan sesuatu yang baik,” ujar mantan rekan satu tim Jorge Lorenzo tersebut seperti dikutip dari Crash, Kamis (14/6/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini