nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dovizioso Terlihat Hadiri Balapan F1 GP Monaco 2018

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 11:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 28 37 1903580 dovizioso-terlihat-hadiri-balapan-f1-gp-monaco-2018-A75TaU5dfT.jpg Andrea Dovizioso berada di garasa Tim Scuderia Ferrari. (Foto: Media MotoGP)

MONTE CARLO – Dalam perhelatan seri keenam gelaran Formula One (F1) 2018 yang berlangsung di Sirkuit Monte Carlo, Monaco, Minggu 27 Mei 2018, ada hal menarik yang terlihat dari garasi Tim Scuderia Ferrari. Hal menarik tersebut adalah adanya pembalap MotoGP, yakni Andrea Dovizioso, yang hadir untuk menyaksikan langsung balapan mobil itu.

Pembalap Tim Ducati Corse itu tampak hadir lantaran tengah berlibur sambil menunggu balapan MotoGP selanjutnya. Seperti diketahui, baik Ferrari, Ducati, dan Dovizioso sama-sama berasal dari tempat yang sama, yakni Italia. Karena itu, wajar saja bagi Dovizioso membela Ferrari yang memang berasal dari negara kelahiran pembalap berjuluk The Litte Dragon itu.

Baca juga: Hasil Race F1 GP Monaco 2018

Meski didukung oleh Dovizioso, Scuderia Ferrari gagal menjuarai seri Monaco tersebut lantaran kalah cepat dengan pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo yang sukses memenangkan balapan tersebut. Namun, hasil para pembalap Ferrari tidak terlalu buruk karena Sebastian Vettel finis di urutan kedua. Sedangkan pembalap satunya lagi, Kimi Raikkonen berada di posisi keempat.

Usai balapan pun, akun media resmi MotoGP, mengucapkan rasa terima kasih kepada F1 yang telah menjaga Dovizioso di balapan tersebut. Pihak MotoGP pun mengatakan siap untuk menerima para pembalap F1 yang ingin menyaksikan langsung balapan MotoGP Italia 2018.

“Hai @F1, terima kasih telah menjaga pembalap kami @AndreaDovizioso di #MonacoGP. Kami yakin bisa mengurus semua pembalap (F1) yang ingin berada di #ItalianGP akhir pekan nanti,” tulis akun resmi MotoGP, Senin (28/5/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini