Tampil Impresif, Pelita Jaya Jejaki Final Perbasi Cup 2017

ant, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 09 36 1811557 tampil-impresif-pelita-jaya-jejaki-final-perbasi-cup-2017-0qWiAZFEC7.jpg Pelita Jaya EMP (Foto: Antara)

JAKARTA - Pelita Jaya EMP Jakarta berhasil melaju ke final turnamen bola basket pramusim Perbasi Cup 2017 setelah mengalahkan Hangtuah Sumsel di babak empat besar dengan skor 67-58, Kamis.

Dalam laga yang digelar di Britama Arena, Jakarta itu big man impor Pelita Jaya, Chester Giles menjadi bintang dengan menorehkan double-double, 16 poin, 18 rebound dan satu assist.

Sementara di kubu Hangtuah Sumsel, pemain asal Amerika Serikat Nashon George menorehkan poin tertinggi dengan 26 poin dan sembilan rebound.

Menanggapi kemenangan timnya, pelatih Pelita Jaya, Johannis Winar, memberikan pujian kepada tim. Johannis menyebut anak-anak asuhnya telah tampil luar biasa meski dalam kondisi kelelahan.

"Saya tahu mereka lelah tetapi anak-anak bermain luar biasa. Mereka tidak mau menyerah," ujar Johannis.

Johannis melanjutkan, stamina timnya terkuras setelah melakoni empat laga secara beruntun sejak hari Senin 6 November 2017. Akan tetapi, pria yang akrab disapa Ahang itu menolak kalah sebelum bertanding di partai final.

"Kami akan manfaatkan waktu yang singkat ini untuk melakukan pemulihan. Di final, kami akan bekerja keras memenangkan pertandingan," kata Johannis.

Partai puncak yang digelar di Britama Arena, Jakarta, Jumat 10 November 2017, Pelita Jaya EMP Jakarta akan melawan pemenang pertandingan Satria Muda Pertamina kontra Stapac Jakarta yang hingga berita ini diturunkan, masih berlangsung.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini