SPORT TWEETS: Jelang Mentas di MotoGP Valencia 2017, Valentino Rossi Kembali Latihan Motocross

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Senin 06 November 2017 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 06 38 1809103 sport-tweets-jelang-mentas-di-motogp-valencia-2017-valentino-rossi-kembali-latihan-motocross-Pq5xb62M0z.jpg Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi jalani sesi latihan motocross (Foto: Twitter @ValeYellow46)

TAVULLIA – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi terlihat kembali menjalani latihan motocross dengan tunggangan baru Yamaha, YZ450F 2018 di Motor Ranch miliknya di Tavullia, Italia, Sabtu 4 November 2017.

Sesi latihan motocross itu diunggah langsung oleh Rossi akun resmi Twitternya @ValeYellow46. Ia tampak percaya diri mengendarai motornya tersebut dengan jaket khas bernomor 46 dan helm nyentrik The Doctor –julukan Rossi.

Baca juga: Rossi Sering Kecelakaan Motocross, Lin Jarvis: Mereka Tidak Bisa Selalu Latihan dengan Motor MotoGP

Sejumlah netizen pun memberikan komentar terhadap posting-an Rossi tersebut. Mereka sebagian besar mendukung dan tetap memberikan nasehat kepada The Doctor untuk berhati-hati saat latihan motocross.

“Hati-hati untuk tidak membiarkan diri Anda kembali cedera,” cuit @simk58.

“Hati-hati (Valentino Rossi) nanti ada yang patah lagi (kaki),” balas @NordinAbdulGha1.

Sebelumnya, Rossi sempat absen di GP San Marino 2017 usai mengalami kecelakaan saat balapan enduro dengan motocross-nya. Akibat kecelakaan tersebut, pembalap berusia 38 tahun itu mengalami patah tulang fibula dan tibia pada kaki kanannya.

Baca juga: Alami Kecelakaan Berkali-kali dengan Motocross, Rossi: Hal Seperti Ini Bisa Terjadi

Hingga seri ke-17 Grand Prix (GP) Malaysia, Rossi masih menempati peringkat empat di klasemen sementara MotoGP 2017. Pembalap berkebangsaan Italia itu telah mengumpulkan 197 poin.

Selanjutnya, Rossi dan pembalap lain bakal kembali mentas di seri terakhir GP Valencia. Balapan tersebut akan berlangsung di Sirkuit Valencia, Spanyol, Minggu 12 November 2017 malam WIB.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini