SPORT TWEETS: Raih Podium di MotoGP Malaysia 2017, Lorenzo Unggah Kebersamaan dengan Dovizioso dan Tim Ducati

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 31 38 1805473 sport-tweets-raih-podium-di-motogp-malaysia-2017-lorenzo-unggah-kebersamaan-dengan-dovizioso-dan-tim-ducati-DYQ86puMHx.jpg Dua pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso rayakan kemenangan di GP Malaysia (Foto: Motorsport)

SELANGOR – Dua pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo meraih hasil gemilang saat mentas di seri ke-17 MotoGP 2017. Kedua rider itu meraih podium di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu 29 Oktober 2017.

Dovizoso tampil tercepat di Sepang dengan raihan waktu 44 menit 51.497 detik setelah melewati 20 lap. Pembalap berjuluk Desmo Dovi itu unggul 0.743 detik dari rekan setimnya, Lorenzo yang finis di posisi dua.

Baca juga: Dianggap Sengaja Mengalah dari Dovizioso, Lorenzo: Saya Sudah Berikan yang Terbaik!

Sementara podium tiga menjadi milik pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco. Sedangkan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez menyelesaikan balapan di urutan empat.

Usai balapan, Lorenzo dan Dovizioso berkumpul di pit stop untuk merayakan kemenangan di Sepang bersama jajaran Tim Ducati. X-Fuera –julukan Lorenzo- mengunggah kebersamaan tersebut di akun resmi Twitternya.

Baca juga: Menangi Balapan di Sepang, Dovizioso: Ini Balapan yang Sempurna!

Dengan hasil GP Malaysia, membuat persaingan gelar juara dunia MotoGP 2017 akan ditentukan di GP Valencia sebagai seri terakhir. Terdapat dua rider yang masih berpeluang menjadi jawara di musim ini, yakni Marquez dan Dovi.

Saat ini, Dovi menempati peringkat dua klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 261 poin. Pembalap berpaspor Italia itu tertinggal 21 angka dari Marquez yang berada di puncak klasemen.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini