SPORT TWEETS: Bertandang ke Jepang, Ini yang Dilakukan Ricciardo Sebelum Balapan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 06:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 20 37 1798996 sport-tweets-bertandang-ke-jepang-ini-yang-dilakukan-ricciardo-sebelum-balapan-W9qwbZra2q.jpg Daniel Ricciardo (Foto:AFP)

MILTON KEYNES – Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, mengunggah sebuah foto yang menunjukkan aktifitasnya saat berada di Jepang sebelum mengaspal di Sirkuit Suzuka.

Bukan hanya pandai mengendalikan kemudi di dalam mobil, pembalap berkebangsaan Australia tersebut nyatanya juga memiliki ketertarikan yang besar dalam seni bela diri. Tak aneh jika Ricciardo menjajal seni bela diri kendo yang merupakan salah satu ciri khas Negeri Sakura tersebut.

Melalui akun Twitter-nya, @danielricciardo, ia memposting kegiatanya sebelum memulai balapan. Dengan mengenakan seragam kendo berwarna biru tua dan pelindung pada bagian perutnya, Ricciardo mencoba mengayunkan sebilah pedang yang terbuat dari bambu.

Layaknya seorang profesional, Ricciardo terlihat bertarung dengan sang pelatih. Ia terlihat sangat antusias saat menjajal setiap pukulan kepada tandemnya di atas matras.

Tak lupa Ricciardo menuliskan sebuah caption pada postingannya tersebut “Berlatih kendo dengan @redbulljapan. Hal ini memberikan saya sedikit pengalaman yang baik,”

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini