Image

SPORT TIME: Daftar Gaji Pembalap MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez Miliki Pendapatan Sama

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 19:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 38 1794943 sport-time-daftar-gaji-pembalap-motogp-valentino-rossi-dan-marc-marquez-miliki-pendapatan-sama-Wg88BQZYep.jpg Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (Foto: Laman Resmi MotoGP)

TENTUNYA banyak pihak yang masih mempertanyakan mengenai gaji para pembalap MotoGP. Sebagai salah satu olahraga yang digemari di dunia, gaji para pembalap MotoGP tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Bahkan tak jarang banyak pula pihak yang membandingkan mengenai lebih besar mana gaji yang dimiliki antara pembalap MotoGP dengan pesepakbola kelas dunia.

Berdasarkan informasi yang diberitakan oleh Express, Tim Okezone telah mendapatkan nama-nama pembalap yang memiliki gaji tertinggi. Kendati demikian, nominal-nominal yang akan dituliskan berikut masih belum termasuk bonus yang didapat oleh sang pembalap.

Berikut adalah daftar gaji pembalap MotoGP tertinggi:

5. Maverick Vinales

Mungkin selama ini banyak pihak yang menilai bahwa pembalap anyar Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, memiliki gaji yang cukup besar. Penilaian tersebut mungkin saja benar karena Movistar Yamaha merupakan tim besar dan Vinales sendiri pun memiliki kualitas yang mumpuni.

Kendati demikian, pada nyatanya haji yang diterima Vinales setiap tahunnya hanya 1,5 juta dolar atau sekira Rp20,2 miliar. Ya, pihak Yamaha nyatanya belum berani langsung memberi gaji besar kepada pembalap anyarnya itu. Yamaha tentu menginginkan agar gaji yang mereka keluarkan sebanding dengan prestasi yang diraih Vinales. Maka dari itu, dengan kata lain pihak Yamaha ingin agar Vinales membuktikan dirinya terlebih dahulu.

1 / 5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini