nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berhasil Tumbangkan McGregor, Mayweather Sr: Floyd Tidak Lakukan Latihan Sama Sekali!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 10 September 2017 03:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 10 43 1772841 berhasil-tumbangkan-mcgregor-mayweather-sr-floyd-tidak-lakukan-latihan-sama-sekali-8Q3Waayb79.jpg Floyd Mayweather Sr (Foto:AFP)

LAS VEGAS – Ayah sekaligus pelatih Floyd Mayweather Jr, Floyd Mayweather Sr, menilai anaknya tidak melakukan latihan keras untuk mendapatkan kemenangan dengan status knock out saat berhadapan dengan Conor McGregor.

Mayweather Sr mengatakan kepada Phillyvoice.com bahwa anaknya tidak melakukan latihan berat untuk menumbangkan bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) tersebut pada ronde ke-10 dalam pertarungan akbar di T-Mobile Arena.

Baca Juga:

(Dinilai Miliki Bakat Bertarung di MMA, Liddell: Mayweather Tak Dapat Keluar dari Octagon dengan Selamat)

Menurut ayah Mayweather, suasana di kamp pelatihan terlihat buruk setelah anaknya memutuskan pensiun dari dunia tinju hampir dua tahun lalu. Namun kemampuan dan bakat yang dimiliki anaknya masih belum pudar, terbukti dengan keberhasilannya menumbangkan sang petarung di atas ring tinju.

“Floyd akan menghentikan McGregor jauh lebih awal meski ia hanya melakukan sedikit latihan. Floyd bahkan tidak berlatih dalam pertarungan itu. Namun terbukti ia benar-benar memukul McGregor dan itulah yang benar-benar ia lakukan,” ungkap ayah Mayweather, menyadur dari Boxing Scene, Minggu (10/9/2017).

Baca Juga:

(Kritik Pertarungan Mayweather vs McGregor, De La Hoya: Ini Pembohongan Publik!)

“Bayangkan jika anak saya siap dan berlatih keras dengan cara yang ia lakukan seperti biasanya, maka ia akan mengalahkan McGregor dengan lebih cepat lagi. Apa yang Anda lihat hanyalah 50% dari apa yang bisa dilakukan anak saya. Ia benar-benar datang untuk mengalahkan pria itu,” lanjutnya.

“Pada dasarnya saya kerap berlari bersama dengan anak saya, namun hal tersebut tidak berlangsung lama. Selama yang saya tahu, ia tidak mencalonkan diri ke dalam pertarungan ini. Floyd tidak memasukkan semua yang bisa ia lakukan dalam pertarungan melawan McGregor,” tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini