nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinilai Miliki Bakat Bertarung di MMA, Liddell: Mayweather Tak Dapat Keluar dari Octagon dengan Selamat

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 05 September 2017 00:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 04 43 1769228 dinilai-miliki-bakat-bertarung-di-mma-liddell-mayweather-tak-dapat-keluar-dari-octagon-dengan-selamat-UDQ4pbAwwe.jpg Floyd Mayweather (Foto:AFP)

LAS VEGAS – Petarung Mix Martial Art (MMA), Chuck Liddell, mengaku tidak sependapat dengan pernyataan Conor McGregor yang menyatakan Floyd Mayweather memiliki bakat positif yang dapat membawanya sebagai seorang petarung MMA.

Dua pekan lalu bintang Ultimate Fighting Championsip (UFC) tersebut berharap dapat mengalahkan Mayweather sebelum benar-benar pensiun dari dunia tinju. Namun akhirnya McGregor harus tertunduk malu dengan mengalami kekalahan saat bertandingan di T-Mobile Arena pada 27 Agustus 2017.

Baca Juga:

(Tuai Kontroversi, Holm Sebut Wasit Terlalu Cepat Hentikan Pertandingan McGregor vs Mayweather)

Pertarungan sendiri tidak berjalan hingga akhir. Wasit memutuskan untuk menghentikan pertandingan pada ronde ke-10 setelah melihat The Notorious –julukan Conor McGregor- sempoyongan usai diberondong pukulan-pukulan keras dari Mayweather.

Melihat kemampuan Mayweather yang tidak dapat diragukan lagi, McGregor menyatakan Mayweather memiliki kemampuan yang sangat kuat dan bisa menjadi modalnya jika masuk ke dunia MMA. Alhasil banyak petarung yang tak setuju dengan pernyataan tersebut, menurutnya MMA dan Tinju merupakan olahraga yang berbeda.

Baca Juga:

(Menang KO di Ronde Ke-10, McGregor Sebut Mayweather Miliki Bakat Gabung MMA)

“Orang-orang yang datang ke dunia tinju akan berada di sana. Kecuali jika Anda belajar untuk bergulat dengan baik,” terang Liddell, sebagaimana diberitakan Boxing Scene, Selasa (5/9/2017).

“Yang pasti akan lebih banyak petarung MMA yang hijarh menuju tinju ketimbang petinju menuju MMA. Para penggemar mengatakan bahwa mereka tidak dapat bertarung dengan cantik saat berada di MMA seperti apa yang mereka lakukan di tinju. Jadi menurut saya Floyd tidak akan berhasil keluar dalam pertarungan di Octagon,” tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini