Menang KO di Ronde Ke-10, McGregor Sebut Mayweather Miliki Bakat Gabung MMA

Conor McGregor vs Floyd Mayweather (Foto:AFP)

Conor McGregor vs Floyd Mayweather (Foto:AFP)

LAS VEGAS – Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor, menilai legenda tinju dunia, Floyd Mayweather, memiliki potensi meraih kemenangan saat bertarung di kompetisi Mix Martial Art (MMA).

Dalam pertarungan akbar yang berlangsung pada Minggu 27 Agustus 2017 di T-Mobile Arena, Mayweather sukses meraih kemenangan dengan memukul knock out (KO) The Notorious –julukan Conor McGregor- pada ronde ke-10.

Baca Juga:

(Tuai Kontroversi, Holm Sebut Wasit Terlalu Cepat Hentikan Pertandingan McGregor vs Mayweather)

Alhasil petinju berusia 40 tahun tersebut berhasil meraih kemenangan ke-50 dalam pertandingan tinju profesionalnya. Hal ini tentunya membuktikan bahwa kemampuan tinju Mayweather tidak dapat dianggap remeh, karena ia terbukti sukses menundukkan juara UFC sekelas McGregor.

Kemampuan Mayweather pun diakui secara terang terangan oleh McGregor. Menurutnya The Money Man –julukan Floyd Mayweather- merupakan seorang petinju profesional yang memiliki kesabaran dan daya tahan yang besar.

Baca Juga:

(TERUNGKAP! Laga McGregor vs Mayweather Lebih Diminati ketimbang Video Porno)

“Mayweather adalah seorang petinju berpengalaman. Kesabaran dan daya tahan yang ia miliki berhasil membuatnya memenangkan pertarungan ini. Saya selalu mengatakan kepadanya bahda dia bukan seorang petarung namun seorang petinju,” terang McGregor, menyadur dari lowkickmma, Jumat (1/9/2017).

“Namun berbagi ring dengannya telah membuktikan bahwa ia merupakan seorang petarung yang solid. Ia memiliki kekuatan yang sangat solid dan pemahaman yang besar dalam penempatan posisi kepala. Ia memiliki beberapa alat yang sangat kuat yang bisa dia bawa ke dalam petrarungan MMA dengan pasti,” tuntasnya.

(fmh)