Share

Jelang GP Ceko 2017, Lorenzo Akui Antusias Balapan di Sirkuit Brno

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 03 Agustus 2017 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 03 38 1748903 jelang-gp-ceko-2017-lorenzo-akui-antusias-balapan-di-sirkuit-brno-P0wapWGY6a.jpg Jorge Lorenzo (Foto: AFP)

BOLOGNA – Ajang MotoGP 2017 akan kembali bergulir di mana Sirkuit Brno, Republik Ceko akan menjadi perhelatan pertama setelah rehat pertama musim ini. Race yang akan diadakan di sirkuit dengan panjang lintasan 5,4 km itu akan digelar pada Minggu 6 Agustus 2017 malam WIB.

Bahkan bergulir kembalinya kompetisi MotoGP musim ini, para rider juga terlihat cukup antusias. Salah satunya, rider asal Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo.

(Baca juga: Antusias Sambut Gelaran GP Ceko, Ini Alasan Yamaha Tech 3)

Pembalap asal Spanyol itu mengisi waktu liburannya untuk melakukan latihan keras demi mendapatkan performa yang cukup baik. Sebab di paruh pertama musim, Lorenzo harus terseok di papan tengah klasemen.

Bahkan dari sembilan seri MotoGP yang telah dilakukan, Lorenzo masih menempati urutan sembilan dengan koleksi 65 poin. Dengan balapan di Sirkui Brno, X-Fuera –julukan Lorenzo– berharap bisa tampil dengan baik selagi lintasan ini adalah favoritnya.

(Baca juga: Dani Pedrosa Excited Tatap GP Ceko Akhir Pekan Ini)

“Kami telah mencapai titik rehat musim pertama. Setelah saya liburan, saya melakukan latihan keras dalam tiga minggu terakhir untuk mempersiapkan bagian kedua kejuaraan,” ujar Lorenzo, mengutip dari Crash, Kamis (3/8/2017).

“Brno adalah sirkuit di mana saya merasa sangat baik dan saya pikir bisa mendapatkan performa yang bagus dari motor saya. ini adalah lintasan yang banyak tikungannya. Semuanya saling berkaitan dan saya memiliki banyak kenangan indah di sini,” tambahnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini